Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Konsep Baru, Staccato Kembali Buka Gerai di Palembang Icon Mall

Staccato, salah satu merek alas kaki internasional, membuka kembali gerai dengan konsep terbaru yang berlokasi di lantai GF, Palembang Icon Mall.
Staccato membuka kembali gerai dengan konsep terbaru yang berlokasi di lantai GF, Palembang Icon Mall./Istimewa
Staccato membuka kembali gerai dengan konsep terbaru yang berlokasi di lantai GF, Palembang Icon Mall./Istimewa

Bisnis.com, PALEMBANG – Staccato, salah satu merek alas kaki internasional, membuka kembali gerai dengan konsep terbaru yang berlokasi di lantai GF, Palembang Icon Mall. 

Gerai Staccato ini direnovasi dengan menampilkan desain lighting cool white dengan sentuhan marmer berwarna putih keabuan dan deretan rak cantik yang memamerkan koleksi produk terbaru bagi wanita.

Pembukaan kembali store ini bertujuan untuk memastikan pengalaman berbelanja yang eksklusif dan menyenangkan bagi para pelanggan.  

“Kami mengubah konsep store ini dengan tujuan meningkatkan pengalaman berbelanja yang lebih berkesan bagi para pelanggan. Bagi kami, ini menjadi hal yang sangat krusial, sekaligus menjadi langkah terbaik yang kami ambil, mengingat ini adalah store Staccato satu-satunya yang ada Sumatra Selatan. Konsep store yang kami hadirkan ini juga melalui desain dengan sentuhan kekinian yang elegan yang terinspirasi dari beauty and art dimana hal tersebut menjadi ciri dari Staccato sebagai brand luxury yang selalu menghadirkan beragam pilihan sepatu berkualitas dan elegan,” ujar Pujiati Agustini, Marketing Division Manager, Staccato Indonesia.

Memenuhi gaya fesyen dengan deretan sepatu elegan dan mewah, Staccato juga menawarkan berbagai produk fesyen wanita yang dapat melengkapi style dalam berbagai acara. Produk yang ditawarkan ini termasuk berbagai model tas dengan desain klasik nan elegan. 

Staccato selalu menghadirkan produk yang memiliki perpaduan sempurna antara desain yang trendi, kualitas yang premium, serta tentunya produk yang nyaman saat digunakan, untuk melengkapi momen-momen penting dalam hidup setiap pelanggan.  

Koleksi alas kaki terbaru Staccato Spring Summer 2024 dengan tema 'Live to the Beat' juga akan tersedia pada store ini. Deretan sepatu serta handbag unik dan beragam yang dihadirkan, memberikan pilihan bagi pelanggan untuk menemukan produk sesuai dengan gaya mereka. 

“Koleksi unggulan kami tahun ini adalah koleksi Spring Summer 2024 terbaru dengan tema 'Live to the Beat'. Karena koleksi ini memiliki berbagai kategori yang dirancang khusus untuk menyempurnakan style dan fashion penggunanya yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan aktivitas mereka,” ungkap Pujiati.

Seiring dengan pembukaan kembali store di Palembang Icon Mall, setiap pembelanjaan produk Staccato di store akan mendapatkan promo sebesar Rp200.000 hingga Rp500.000 dengan minimum pembelian Rp1,8 juta - Rp2,5 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku hingga periode 31 Juli 2024.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Herdiyan
Editor : Herdiyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper