Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dijual Mulai Rp22,6 Jutaan, Yamaha Pekanbaru Terima Belasan Inden Fazzio Hybrid

Saat ini untuk wilayah Pekanbaru Riau, Yamaha Alfa Scorpii menjual Fazzio Hybrid dengan harga mulai Rp22,67 juta untuk model Neo, dan Rp22,97 juta untuk model Lux.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 21 Januari 2022  |  16:53 WIB
Yamaha Fazzio Hybrid.  - Istimewa
Yamaha Fazzio Hybrid. - Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU — PT Alfa Scorpii, dealer motor Yamaha wilayah Pekanbaru, Riau menyatakan sudah menerima belasan pesanan motor matik terbaru Fazzio Hybrid. Di level nasional, motor hybrid tersebut telah terjual 1.000 unit dalam 5 jam setelah peluncuran.

Koordinator Promosi Yamaha Alfa Scorpii Pekanbaru, Anto mengatakan memang sampai saat ini pihaknya belum menerima pengiriman unit matik Fazzio di wilayahnya.

"Sampai sekarang di Pekanbaru masih belum ada unitnya, tapi kami sudah terima belasan unit indent dari calon pembeli. Untuk rincian jumlah pemesanan Fazzio ini saya belum mendapatkan data terakhirnya," ujarnya Jumat (21/1/2022).

Dia menjelaskan saat ini untuk wilayah Pekanbaru Riau, Yamaha Alfa Scorpii menjual Fazzio Hybrid dengan harga mulai Rp22,67 juta untuk model Neo, dan Rp22,97 juta untuk model Lux.

Sementara itu untuk wilayah Batam, harga Fazzio Hybrid dijual mulai Rp22,06 juta untuk model Neo, dan Rp22,36 juta untuk model Lux. Sedangkan untuk wilayah Medan, harga Fazzio Hybrid dijual mulai Rp22,51 juta untuk model Neo, dan Rp22,81 juta untuk model Lux.

Anto menyebutkan pihaknya sudah menerima pemesanan Fazzio Hybrid bagi calon pembeli, dan penyerahan unit matik terbaru itu akan dilakukan secepatnya sesuai pengiriman dari Yamaha pusat.

Sebelumnya produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected laris manis diborong konsumen. Baru lima jam setelah diluncurkan, 1.000 unit pertama motor skuter matik itu ludes terjual secara nasional. Para konsumen tersebut melakukan indent online Yamaha Fazzio Hybrid - Connected melalui marketplace Blibli.com.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respons positif dan antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected," kata Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro.

Dia menjelaskan skuter matik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menggunakan teknologi terbaru Blue Core Hybrid 125cc dan Y-connect yang pertama. Fitur canggih lainnya juga menjadi daya tarik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Tampil dengan desain baru yang simpel dan modern, dilengkapi Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik. Yamaha Fazzio Hybrid - Connected adalah motor 125 cc pertama yang disemati teknologi terbaru Blue Core Hybrid. Motor ini pun diklaim semakin bertenaga, handal, serta ramah lingkungan.

Skuter matik hybrid Yamaha Fazzio dilengkapi Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid - Connected juga menggunakan Smart Key System.

Smart Key System Yamaha adalah sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi fitur Answer Back System sehingga memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Selain itu, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected bahkan memiliki kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor riau Motor Hybrid
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top