Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Demag Tawarkan Solusi Baru Sektor Konstruksi di Sumut

Perusahaan manufaktur dan distributor material handling, PT MHE Demag Indonesia memperkenalkan solusi baru untuk membantu menumbuhkan sektor konstruksi, termasuk di Sumatra Utara.
Ilustrasi konstruksi/ANTARA-Andreas Fitri Atmoko
Ilustrasi konstruksi/ANTARA-Andreas Fitri Atmoko

Bisnis.com, MEDAN-- Perusahaan manufaktur dan distributor material handling, PT MHE Demag Indonesia memperkenalkan solusi baru untuk membantu menumbuhkan sektor konstruksi, termasuk di Sumatra Utara.

General Manager PT MHE Demag Indonesia M.G.Viswanath mengatakan salah satu produk unggulan yang diperkenalkan adalah V-type crane dan KBK. Revolusi desain crane terbaru itu dimaksudkan untuk memberikan kemudahan, efisiensi serta fleksibelitas saat digunakan dengan performa terbaik.

"Untuk menjawab tantangan pasar, inovasi terbaru kami adalah V-girder design , ini merupakan awal dari generasi baru girder," katanya Kamis (5/12/2019).

Dia mengatakan berkat design tapered diaphragm joints yang mempunyai getaran yang lebih kecil dari girder pada umumnya akan meningkatkan presisi, fleksibilitas dan kualitas. "Hal itu yang akan meningkatkan produktifitas proses handling dan umur dari crane serta bangunan," katanya.

Selain itu, Demag Indonesia juga menyediakan layanana purna jual di kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan, di setiap cabang juga menyediakan teknisi andal yang bersertifikasi .

Tak hanya itu, perusahaan juga memberikan layanan konsultasi mengenai beragam aplikasi peralatan, pelatihan operator serta pemeliharaan peralatan di setiap kantor cabang.

Dia menambahkan Demag Indonesia juga memberikan solusi baru bagi pelanggan yakni MHE Rent. Solusi tersebut memungkinkan para pebisnis untuk mengurangi biaya pengeluaran modal dengan menyewa peralatan MHE- Demag.

Dengan sistem sewa tersebut, menurutnya, cash flow menjadi lebih baik dan risiko bisnis semakin berkurang. Untuk itu, produktifitas pekerjaan juga akan meningkat. Hal tersebut menjadi salah satu cara untuk menghemat dengan menghindari peralatan yang makin usang serta emisi mesin yang lebih baik dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper