Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siapkan Rp1,2 Triliun, Bank Sumsel Babel Antisipasi Lonjakan Transaksi Selama Libur Lebaran

Bank Sumsel Babel menyatakan kesiapannya untuk menjaga kelancaran layanan perbankan bagi masyarakat menjelang Lebaran.
Salah seorang nasabah sedang bertransaksi di ATM Bank Sumsel Babel./Istimewa
Salah seorang nasabah sedang bertransaksi di ATM Bank Sumsel Babel./Istimewa

Bisnis.com, PALEMBANG – Bank Sumsel Babel menyatakan kesiapannya untuk menjaga kelancaran layanan perbankan bagi masyarakat menjelang Lebaran.

Moch Robi Hakim, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, mengatakan pihaknya menjamin akses mudah dan nyaman bagi nasabah untuk melakukan transaksi perbankan selama periode libur yang penuh berkah ini, dengan total mesin ATM sebanyak 526 unit dan CRM sebanyak 45 unit yang tersebar di seluruh wilayah operasional.

Selain penguatan dari segi fasilitas prasarana, Bank Sumsel Babel juga telah menyiapkan jumlah uang tunai sekitar Rp1,2 triliun untuk memastikan ketersediaan dana yang mencukupi selama libur Lebaran.

“Langkah ini diambil untuk mengantisipasi lonjakan transaksi dan memastikan kebutuhan finansial nasabah terpenuhi dengan baik,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (5/4/2024).

Selain mengandalkan layanan fisik melalui mesin ATM, Bank Sumsel Babel juga mengoptimalkan platform e-channel sebagai solusi pilihan bagi nasabah yang menginginkan kenyamanan dalam bertransaksi secara digital.

Dengan teknologi modern dan infrastruktur yang kuat, nasabah akan dapat menikmati layanan perbankan secara online dengan cepat dan aman, memastikan pengalaman transaksi yang mulus di tengah suasana libur Lebaran.

Robi menegaskan komitmen Bank Sumsel Babel dalam menjamin pelayanan optimal bagi para nasabah. “Kami siap mengoptimalkan semua sumber daya yang tersedia untuk memastikan kelancaran layanan selama libur Lebaran. Kepuasan nasabah tetap menjadi fokus utama kami dalam setiap langkah yang kami ambil,” tegasnya.

Dengan pendekatan holistik ini, Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih baik dan menyeluruh, tidak hanya sebagai mitra finansial tetapi juga sebagai pendukung kebutuhan nasabah dalam setiap momen penting, termasuk masa libur spesial seperti Lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Herdiyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper