Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sambut HUT ke-77 RI, Bank Sumut Gelar Gowes dan Senam Berhadiah Sepeda Motor

Acara ini dijuluki Go Sehat dan diselenggarakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.
Nanda Fahriza Batubara
Nanda Fahriza Batubara - Bisnis.com 14 Agustus 2022  |  23:52 WIB
Sambut HUT ke-77 RI, Bank Sumut Gelar Gowes dan Senam Berhadiah Sepeda Motor
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menbuka acara Go Sehat yang diselenggarakan Bank Sumut di kantor pusat Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Sumut, Minggu (14/8 - 2022). Acara ini digelar dalam rangka menyambut HUT Ke/77 Kemerdekaan Republik Indonesia. / Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN - PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara (Bank Sumut) menggelar kegiatan gowes santai dan senam bersama di kantor pusat Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Sumut, Minggu (14/8/2022). Acara ini dijuluki Go Sehat dan diselenggarakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Laju ratusan pesepeda dilepas oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dari Kantor Pusat Bank Sumut menuju rute yang telah ditentukan sepanjang sekitar 12 kilometer. Pada saat yang sama, para peserta lainnya juga terlihat antusias mengikuti senam sehat di pelataran kantor.

Selain olahraga, Bank Sumut turut memanfaatkan momentum ini untuk berpartisipasi dalam gerakan nasional bagi-bagi 10 juta Bendera Merah Putih kepada masyarakat setempat. Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memberikan apresiasi dan berpesan kepada para peserta kegiatan agar selalu menjaga kebugaran tubuh.

"Agar dapat bekerja dan beraktivitas dengan lebih baik untuk Sumut Bermartabat," kata Edy.

Kemeriahan tidak berhenti di situ. Setelah puas menggowes dan senam, para peserta lanjut mengikuti lucky draw. Kemeriahan memuncak saat satu di antara peserta yang beruntung diumumkan menang membawa pulang hadiah utama satu unit sepeda motor.

Menurut Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan, kegiatan ini bukan hanya untuk menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Namun sekaligus menjadi ajang pererat kekompakan dan sinergitas.

Seperti diketahui, Go Sehat turut dihadiri sejumlah unsur dari berbagai lembaga lainnya. Antara lain Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional V Sumatera Yusuf Anshori dan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sumut Doddy Zulverdi.

Selain Rahmat, para petinggi Bank Sumut yang terlihat hadir mengisi acara antara lain Komisaris Utama Brata Kesuma, Komisaris Syahruddin Siregar, Direktur Bisnis dan Syariah Irwan, Direktur Pemasaran Hadi Sucipto, Direktur Kepatuhan Eksir, dan Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi Arieta Aryanti. Kegiatan tersebut juga diikuti sejumlah komunitas sepeda di Kota Medan

"Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk meningkatkan minat olahraga dan hidup sehat serta menjalin kekompakan dan sinergi antarkeluarga besar Bank Sumut," kata Rahmat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank sumut HUT RI gubernur sumut
Editor : Dwi Nicken Tari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top