Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HUT ke-238, Gubernur Riau Minta Pemkot Pekanbaru Selesaikan Masalah Sampah dan Banjir

Pemerintah Provinsi Riau meminta kepada Pemerintah Kota Pekanbaru untuk menuntaskan permasalahan di ibu kota Provinsi Riau itu, diantaranya masalah pengelolaan sampah dan juga penanganan banjir.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 23 Juni 2022  |  15:38 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, PEKANBARU -- Pemerintah Provinsi Riau meminta kepada Pemerintah Kota Pekanbaru untuk menuntaskan permasalahan di ibu kota Provinsi Riau itu, diantaranya masalah pengelolaan sampah dan juga penanganan banjir.

Gubernur Riau Syamsuar sebelumnya mengucapkan selamat hari jadi Kota Pekanbaru yang ke-238. Dia mengakui menaruh harapan Kota Pekanbaru semakin maju dan persolaan-persoalan yang ada di masyarakat dapat segera terselesaikan.

"Selamat hari jadi Kota Pekanbaru yang ke-238. Semoga Kota Pekanbaru semakin bertambah maju dan persoalan seperti penanganan sampah, jalan rusak, banjir, persoalan anggaran dan yang lainnya dapat terselesaikan," ujarnya Kamis (23/6/2022).

Dia menyebutkan masalah pengelolaan sampah perlu ditindaklanjuti, kemudian penanganan banjir di sejumlah wilayah, serta perbaikan jalan-jalan perkotaan yang dalam kondisi rusak karena berbagai masalah itu berkaitan dengan kenyamanan dan juga kesejahteraan masyarakat.

Kemudian kedepan pada momen Pilkada 2024, dia mengharapkan akan terpilih Wali Kota terbaik yang dapat memimpin daerah itu, dan ikut menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada.

Syamsuar menambahkan Pemprov Riau berkomitmen memberikan dukungan dan menjalankan berbagai program untuk ikut membenahi kondisi Kota Pekanbaru sesuai kewenangan dari pemda provinsi.

"Kami siap mendukung pemkot untuk terus melanjutkan pembangunan di Kota Pekanbaru sesuai dengan kewenangan yang ada di Pemprov."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau pekanbaru
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top