Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

H&M Buka Gerai di Kota Palembang

Diketahui, outlet H&M yang resmi dibuka pada Jumat, 26 Maret 2021, tersebut merupakan gerai pertama di Kota Palembang. Kehadiran store di Kota Palembang membuat jumlah toko H&M menjadi 53 gerai yang tersebar di berbagai kota di Tanah Air.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 26 Maret 2021  |  16:50 WIB
Ilustrasi. - Bisnis
Ilustrasi. - Bisnis

Bisnis.com, PALEMBANG – Merek fesyen asal Swedia, H&M, kembali berekspansi dengan membuka gerai baru di Palembang Indah Mall atau PIM, Kota Palembang. 

Diketahui, outlet H&M yang resmi dibuka pada Jumat, 26 Maret 2021, tersebut merupakan gerai pertama di Kota Palembang. Kehadiran store di Kota Palembang membuat jumlah toko H&M menjadi 53 gerai yang tersebar di berbagai kota di Tanah Air.

Presiden Direktur Thamrin Group, Elysa Thamrin, mengatakan kehadiran H&M ini menjawab kebutuhan pelanggan karena mereka bisa membeli pakaian untuk semua umur dan kalangan dengan harga terjangkau.

“Banyak sekali pakaian untuk semua segmen, mulai dari dewasa hingga anak-anak dengan harga terjangkau,” ujar Elysa Thamrin saat meninjau toko tersebut, Jumat (26/3/2021).

Elysa mengatakan keberadaan toko fesyen ini bisa menjadi referensi karena tidak harus belanja jauh untuk membeli brand fesyen kenamaan karena bisa membelinya langsung di sini.

Pelanggan juga bisa menjadikan toko ini sebagai referensi untuk membandingkan harga. 

Selain itu juga kebiasaan masyarakat yang gemar belanja dengan melihat langsung juga bisa terpuaskan karena melihat langsung barang yang akan dibeli karena belanja online dianggap kadang ada perbedaan produk asli dan foto.

Elysa optimistis bisnis saat ini lebih baik dan akan semakin baik seiring dengan kondisi ekonomi yang juga sudah mulai pulih. 

Harga CPO (crude palm oil), sebaga komoditas andalan Sumsel, saat ini juga berada di titik terbaik selama delapan tahun terakhir sehingga optimis bisnis akan tumbuh.

“Kuncinya agar ekonomi cepat pulih yakni menekan penyebaran Covid-19 dengan konsisten menerapkan 3M juga adanya vaksinasi semakin percaya diri menekan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

H&M selama opening menawarkan promo belanja minimal Rp500.000 bisa mengikuti kuis  gaimes lucky ball yang berhadiah voucher belanja atau voucher diskon 50 persen dengan syarat dan ketentuan belanja minimal Rp500.000.

“Pengujung yang belanja minimal Rp500.000 juga bisa langsung menukarkan struk untuk mendapat hadiah langsung berupa voucher makan, Promo ini berlaku selama 26-28 Maret 2021,” kata dia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

palembang fesyen ritel sumsel
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top