Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HokBen di Pekanbaru Fokus Pelanggan Makan di Tempat

PT Eka Bogainti, pengelola gerai dengan merek dagang HokBen, akan fokus untuk menawarkan produknya lewat makan di tempat (dine in) untuk restoran HokBen pertamanya di Pekanbaru.
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 29 Januari 2020  |  21:28 WIB
Menu di Restoran HokBen - hokben.co.id
Menu di Restoran HokBen - hokben.co.id

Bisnis.com, PEKANBARU — PT Eka Bogainti, pengelola gerai dengan merek dagang HokBen, akan fokus untuk menawarkan produknya lewat makan di tempat (dine in) untuk restoran HokBen pertamanya di Pekanbaru. 

Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen), mengatakan bahwa strategi untuk memperkenalkan merek HokBen di Pekanbaru dimulai dari makan di tempat atau dine in. Setelahnya, perseroan akan melakukan kerjasama dengan beberapa mitra untuk dapat melakukan delivery order.

“Dine in, pastinya. Tapi karena keterbatasan tempat, kami juga melayani take away. Untuk delivery, kami akan kerjasama dengan mitra-mitra online mungkin sekitar awal Februari,” katanya di Pekanbaru, Rabu (29/1/2020).

Adapun HokBen membuka gerai ke-170 di Mal Living World Pekanbaru. Fransisca optimistis penempatan gerai di pusat perbelanjaan yang sedang populer di kalangan anak muda Pekanbaru ini bakal mampu meningkatkan pangsa pasar HokBen. 

Berdasarkan riset yang dilakukan perseroan, Fransisca menunjukkan bahwa cukup banyak masyarakat Pekanbaru yang menjadikan HokBen sebagai oleh-oleh yang dibeli di Bandar Udara Soekarno—Hatta. 

“Kami sadar bahwa Pekanbaru ini memiliki pasar yang luar biasa untuk HokBen. Kami memantau dari Bandara Soekarno Hatta di mana banyak orang banyak membeli HokBen untuk oleh-oleh. Kami riset memantau dan melihat, pola hidup masyarakat di sini seperti apa, kami yakin membuka HokBen di sini sudah benar,” tutur Fransisca. 

Lebih lanjut, Fransisca masih enggan mengungkapkan target penjualan untuk kawasan Pekanbaru. Dirinya mengakui bahwa saat ini fokus utama perseroan masih untuk memperluas pasar dan menjadi brand yang bisa ada di mana saja.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pekanbaru hokben
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top