Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berikut Tiga Pejabat Teras Pemprov Riau yang Bersiap Pensiun

Selain mantan Asisten II Setdaprov Riau Masperi yang sudah memasuki masa pensiun, ada tiga pejabat teras lainnya di pemprov tersebut yang segera menyusul.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 31 Januari 2019  |  19:59 WIB
Ilustrasi - PNS/jakarta.go.id
Ilustrasi - PNS/jakarta.go.id

Bisnis.com, PEKANBARU -- Selain mantan Asisten II Setdaprov Riau Masperi yang sudah memasuki masa pensiun, ada tiga pejabat teras lainnya di pemprov tersebut yang segera menyusul.

 Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau Ikhwan Ridwan mengatakan ada tiga pejabat yang segera pensiun yaitu Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, serta Kepala Biro Ekonomi Setdaprov.
 
"Hari ini pak Masperi masuk masa pensiun, selain itu ada tiga pejabat lain yaitu Darmansyah, Rasyidin Siregar, dan Darusman," katanya Kamis (31/1/2019).
 
Menurut data pemprov, Darmansyah Kepala Dinas Ketahanan Pangan akan pensiun pada April. Sementara Rasyidin Siregar Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi pensiun pada akhir 2019. Sedangkan untuk Darusman, akan pensiun di awal Januari 2020 mendatang.
 
Sebelumnya Masperi mantan asisten II Setdaprov Riau, memasuki masa pensiun setelah purna tugas pada 31 Januari 2019.
 
Sebelum mengakhiri tugasnya di pemprov, Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim telah mengajukan Masperi sebagai Komisaris Utama di PT Jamkrida Riau.
 
"Untuk Masperi kami angkat menjadi komisaris utama Jamkrida Riau. Saya yakin Masperi akan lebih berjaya dan Jamkrida juga akan lebih maju," kata Gubernur Riau Wan Thamrin.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau pejabat pemprov riau
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top