Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Danareksa Bersama Pemprov Sumut Tingkatkan Fasilitas Kawasan Industri Medan

Danareksa (Persero) akan terus berkomitmen dan mendukung realisasi program kerja Pemerintah Provinsi Sumatra Utara.
Ade Nurhaliza
Ade Nurhaliza - Bisnis.com 08 Desember 2022  |  20:05 WIB
Danareksa Bersama Pemprov Sumut Tingkatkan Fasilitas Kawasan Industri Medan
(Dari kiri) Plt. Direktur Utama PT KIM Daly Mulyana, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Direktur Utama PT Danareksa (Persero) Arisudono Soerono dan Direktur Operasional & Pengembangan PT KIM M. Hita Tunggal.
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN - Direktur Utama PT Danareksa (Persero) Arisudono Soerono menyampaikan kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bahwa akan terus berkomitmen dan mendukung realisasi program kerja Pemerintah Provinsi Sumatra Utara, melalui peningkatan investasi dan fasilitas layanan di Kawasan Industri Medan (KIM).

Hal tersebut disampaikan saat PT Danareksa (Persero) selaku induk Holding PT Kawasan Industri Medan melakukan audiensi sekaligus kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Sumatra Utara (Sumut), yang juga pemegang saham PT KIM, dengan PT Danareksa (Persero) terkait program Holding Danareksa di tahun 2023 di Rumah Dinas Gubernur Sumut pada Rabu (7/12).

Sementara itu, Plt Direktur Utama PT KIM Daly Mulyana menuturkan akan menjalankan program dan target yang diamanahkan pemegang saham sebagai salah satu agent of development dan lokomotif penggerak pemulihan ekonomi nasional dari pintu barat Pulau Sumatra untuk peningkatan roda perekonomian di Sumut.

Arisudono Soerono pun juga mengunjungi kantor PT KIM di sela kegiatan tersebut sekaligus meninjau langsung revitalisasi Wisma KIM yang rencananya selesai pada akhir tahun 2022.

"Revitalisasi ini merupakan bagian dari program peningkatan layanan kepada tenant di Kawasan Industri Medan," ujar Daly.

Lebih lanjut, Daly juga memaparkan bagian besar peningkatan layanan di kawasan, yakni pembangunan infrastruktur dan jaringan air bersih di harapannya selesai dan dapat dimanfaatkan oleh tenant pada 2023.

"Ini juga selaras dengan upaya penegakan hukum melalui pelarangan penggunaan air tanah di Kawasan Industri Medan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

danareksa sumut
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top