Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jabatan Gubernur Riau Berakhir, Wan Thamrin Mulai Kemasi Barang

Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim pagi ini mulai merapikan barang-barangnya untuk pindah dari rumah dinas Gubernur Riau di Jalan Diponegoro, Pekanbaru, ke rumah pribadinya.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 19 Februari 2019  |  12:28 WIB
Wan Thamrin Hasyim (tengah) saat meresmikan operasional RS Awal Bros A. Yani Pekanbaru. Mulai pukul 00.00 WIB, Rabu (20/2/2019) tak lagi menjadi Gubernur Riau./ JIBI - Arif Gunawan
Wan Thamrin Hasyim (tengah) saat meresmikan operasional RS Awal Bros A. Yani Pekanbaru. Mulai pukul 00.00 WIB, Rabu (20/2/2019) tak lagi menjadi Gubernur Riau./ JIBI - Arif Gunawan

Bisnis.com, PEKANBARU -- Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim pagi ini mulai merapikan barang-barangnya untuk pindah dari rumah dinas Gubernur Riau di Jalan Diponegoro, Pekanbaru, ke rumah pribadinya.
 
Wan Thamrin mengatakan masa jabatannya akan berakhir pada pukul 00.00 WIB malam nanti, dan dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Gubernur Riau. 

"Jadi semua sesuai batas akhir masa jabatan [AMJ], rumah dinas saya tinggalkan 19 Februari ini, jadi sebelum itu saya tinggalkan rumah dinas," kata Wan Thamrin, Selasa (19/2/2019).

Wan Thamrin juga mengaku sudah meninggalkan semua fasilitas negara yang digunakan selama menjabat Gubernur Riau, termasuk barang yang bukan hak milik pribadinya.

Wan Thamrin pun sudah mulai kemas-kemas barang miliknya yang berada di rumah dinas Gubernur Riau untuk dibawa ke rumah pribadinya, serta barang pribadi di ruangan kantor gubernur.

"Kemarin saya juga sudah mulai kemas-kemas barang, sekarang tinggal beberapa saja dan tak banyak lagi, dan hari ini saya juga terakhir pakai baju dinas pegawai negeri," kata Wan Thamrin.

Pada 20 Februari 2019 besok, Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih Syamsyuar - Edy Nasution dijadwalkan dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara. Informasi pelantikan ini berdasarkan kawat yang disampaikan Kemendagri kepada pemprov setempat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau gubernur pemprov riau
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top