Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siap-siap, Pemkot Pekanbaru Buka Seleksi 377 PPPK

Pekanbaru sudah menerima surat keputusan dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasu Birokrasi (PANRB) untuk pembukaan seleksi tersebut.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 25 September 2022  |  14:23 WIB
Siap-siap, Pemkot Pekanbaru Buka Seleksi 377 PPPK
Sejumlah Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) mengikuti pembukaan orientasi. - Antara/Yusuf Nugroho.
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU — Pemkot Pekanbaru menyatakan tahun ini membuka seleksi sebanyak 377 formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK 2022.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru Baharuddin menjelaskan pihaknya sudah menerima surat keputusan dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) untuk pembukaan seleksi tersebut.

"Formasi yang akan dibula seleksinya yaitu tenaga pendidikan atau guru, tenaga kesehatan, serta tenaga administrasi," ujarnya Sabtu (24/9/2022).

Menurutnya hingga kini pihaknya masih menunggu petunjuk teknis atau juknis dari Kemenpan RB terkait pelaksanaan dan jadwal seleksi PPPK.

Dia mengatakan belum mendapat informasi lebih lanjut terkait jadwal pelaksanaan seleksi PPPK. Kondisi ini disebabkan sejumlah daerah masih rapat koordinasi dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Meski demikian pihaknya tetap mempersiapkan diri jelang memasuki tahapan jelang pelaksanaan seleksi PPPK, salah satunya dengan menyiapkan tim seleksi PPPK. Adapun selain informasi pembukaan formasi PPPK, hingga saat ini belum ada rencana seleksi CPNS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pppK pekanbaru riau
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top