Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Holding Ultra Mikro Regional Pekanbaru Sudah Buka 16 Kantor Senyum

Regional Micro Banking Head BRI Pekanbaru, Rahmad B. Sulistia menjelaskan pihaknya sudah bekerja sama dalam mendorong ekosistem ultra mikro di Pekanbaru, yakni bersinergi antara BRI, Pegadaian, dan PNM dengan membuka kantor atau outlet Senyum.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 01 April 2022  |  15:03 WIB
Regional Micro Banking Head BRI Pekanbaru, Rahmad B. Sulistia. Holding Ultra Mikro telah membuka 16 kantor Senyum di regional Pekanbaru.  - Bisnis/Arif Gunawan
Regional Micro Banking Head BRI Pekanbaru, Rahmad B. Sulistia. Holding Ultra Mikro telah membuka 16 kantor Senyum di regional Pekanbaru. - Bisnis/Arif Gunawan

Bisnis.com, PEKANBARU-- Holding Ultra Mikro BUMN yang terdiri dari Bank BRI, Pegadaian, dan PNM menyatakan telah membuka sebanyak 16 kantor Sentra Layanan Ultra Mikro (Senyum) di Regional Pekanbaru.

Regional Micro Banking Head BRI Pekanbaru, Rahmad B. Sulistia menjelaskan pihaknya sudah bekerja sama dalam mendorong ekosistem ultra mikro di Pekanbaru, yakni bersinergi antara BRI, Pegadaian, dan PNM dengan membuka kantor atau outlet Senyum.

"Saat ini jumlah outlet Senyum kami di kuartal I/2022 untuk regional Pekanbaru sudah sebanyak 16 outlet, dan kuartal berikutnya akan terus bertambah," ujarnya, Jumat (1/4/2022).

Dia menjelaskan kantor Senyum ini pihaknya melayani nasabah segmen ultra mikro dengan berkolaborasi. Sehingga bagi masing-masing nasabah pihaknya bisa melakukan cross selling atau menawarkan beragam produk holding secara bersamaan sekaligus.

Pihaknya juga berkomitmen untuk mendorong nasabah segmen ultra mikro dari Pegadaian dan PNM, untuk naik kelas sehingga bisa menjadi debitur perseroan.

"Kami siap mendorong UMKM di Pekanbaru Riau untuk naik kelas. Dengan adanya outlet Senyum upaya itu akan semakin mudah dengan layanan terintegrasi dari berbagai produk holding Ultra Mikro," ujarnya.

Adapun pada momen HUT ke-121 Pegadaian yang merupakan anggota holding, pihaknya berharap BRI dapat terus berkembang dan mengukuhkan diri sebagai perusahaan nasional yang berarti bagi negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri riau Holding Ultra Mikro
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top