Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pertamina Siapkan Antigen Gratis di Tol Palembang-Lampung

PT Pertamina Patra Niaga menyiapkan layanan rapid antigen gratis di sejumlah titik SPBU di sepanjang Tol Palembang-Lampung menyambut momen Natal dan Tahun Baru.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 23 Desember 2021  |  18:01 WIB
Petugas sedang melayani pelanggan yang akan melakukan rapid antigen gratis di SPBU KM87B Lampung, Kamis (23/12/2021). - Bisnis/Herdiyan
Petugas sedang melayani pelanggan yang akan melakukan rapid antigen gratis di SPBU KM87B Lampung, Kamis (23/12/2021). - Bisnis/Herdiyan

Bisnis.com, LAMPUNG – PT Pertamina Patra Niaga menyiapkan layanan rapid antigen gratis di sejumlah titik SPBU di sepanjang Tol Palembang-Lampung menyambut momen Natal dan Tahun Baru.

Layanan tersebut diperuntukkan bagi pelanggan yang menggunakan Pertamax Turbo dan Pertamina Dex.

Area Manager Communication, Relation, & CSR PT Pertamina Patra Niaga Umar Ibnu Hasan mengatakan, layanan antigen gratis ini diberikan khusus di tiga SPBU Tol Palembang-Lampung yakni di KM87B (arah Lampung), KM49A (arah Palembang), dan KM20A (arah Palembang).

Untuk mendapatkan antigen gratis itu, pelanggan harus menggunakan aplikasi MyPertamina saat pembelian produk Pertamax Turbo/Pertamina Dex, untuk mobil minimal 20 liter dan kendaraan roda dua minimal 3 liter.

“Program ini berlangsung dari 17 Desember hingga 5 Januari 2022. Program antigen gratis Pertamina ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 selama Natal dan Tahun Baru, serta mengoptimalkan layanan transaksi nontunai atau cashless,” ujarnya, Kamis (23/12/2021).

Selain memberikan layanan antigen gratis, selama Natal dan Tahun Baru, Pertamina memastikan kelancaran penyaluran BBM.

Bahkan, Pertamina Patra Niaga telah membentuk satuan tugas (satgas) pengendalian dan pemantauan kelancaran penyaluran BBM dan LPG menjelang Natal dan Tahun Baru 2022.

“Tim ini sudah bekerja sejak pertengahan Desember 2021 hingga 10 Januari 2022,” tuturnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pertamina Patra Niaga swab antigen
Editor : Herdiyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top