Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MR. DIY Ekspansi Buka Toko ke-300 di Kota Medan

Pembukaan toko baru itu sebagai wujud komitmen untuk ‘Lebih Dekat, Serba Ada’ bagi konsumen yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 02 November 2021  |  06:44 WIB
MR. DIY Ekspansi Buka Toko ke-300 di Kota Medan
Toko MR. DIY ke-300 di Ruko A.H. Nasution, Kota Medan. - Istimewa

Bisnis.com, MALANG — MR.DIY Indonesia, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga di Indonesia, melakukan ekspansi dengan membuka toko ke-300 di Ruko A.H. Nasution, Kota Medan.

President Director MR.DIY Indonesia, Cyril Noerhadi, mengatakan, pembukaan toko baru itu sebagai wujud komitmen untuk ‘Lebih Dekat, Serba Ada’ bagi konsumen yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia.

“Peresmian toko ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menjadikan konsumen sebagai prioritas dalam menghadirkan kemudahan akses, kenyamanan belanja dan produk dengan harga yang lebih terjangkau melalui konsep ‘Always Low Prices’,” katanya dalam keterangan resminya, Senin (1/11/2021).

MR.DIY Indonesia, kata dia, didirikan dengan konsep ‘Always Low Prices’ yang berlaku di setiap toko. Artinya, setiap produk berkualitas yang ditawarkan selalu memiliki harga terjangkau dan tidak ada perbedaan harga antar toko manapun yang tersebar di penjuru nusantara.

“Hingga kini, MR.DIY masih menjadi satu-satunya retailer perlengkapan rumah tangga dengan konsep ‘Always Low Prices’ dengan produk beragam bagi setiap ataupun konsumen individu,” ucapnya..

Sejak awal hadir di Indonesia, kata dia, MR.DIY secara aktif terus memperluas keberadaan toko di berbagai daerah dan beradaptasi dengan situasi pasar dalam menghadirkan keragaman produk perlengkapan rumah tangga.

Tahun ini, genap 300 toko telah beroperasi dan kami telah melayani jutaan konsumen di Indonesia. Sebagai retailer perlengkapan rumah tangga yang terus berkembang secara berkelanjutan, dia meyakinkan, MR.DIY Indonesia turut beradaptasi mengikuti kondisi pasar maupun perubahan pola belanja konsumen.

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia di kuartal II/2021, MR.DIY turut bertumbuh pesat bersama dengan perbaikan ekonomi dan kondisi negara ini. Temuan MR.DIY Indonesia, di tengah situasi pandemi ini terdapat beberapa hal yang menjadi perhatian konsumen ketika berbelanja, yaitu harga, ketersediaan produk, dan kemudahan akses belanja berikut dengan prosedur kesehatan yang diterapkan.

Chief Operating Officer MR.DIY Indonesia, Sanny Hartono, menambahkan pihaknya ingin menjadikan MR.DIY sebagai toko perlengkapan rumah tangga pilihan konsumen melalui pengalaman dan kenyamanan belanja secara menyeluruh.

MR.DIY memastikan, kata dia, kenyamanan berbelanja dapat dirasakan langsung oleh konsumen ketika mengunjungi toko. Para staff MR.DIY telah mendapat pelatihan untuk memberikan layanan terbaik sekaligus menjadi konsultan andal dalam membantu mereka menemukan produk pilihan yang tepat. Untuk meningkatkan kepercayaan diri konsumen dalam berbelanja, MR.DIY memberikan jaminan produk berkualitas bagi konsumen melalui garansi selama tujuh hari untuk pengembalian dan penggantian produk.

Menurut dia, MR.DIY sangat serius untuk menghadirkan produk perlengkapan rumah tangga secara lengkap untuk setiap anggota keluarga maupun individu dengan mengikuti perkembangan zaman dan tren sehingga produk-produk yang dihadirkan adalah produk yang sangat relevan dengan masa kini.

MR.DIY memiliki 18.000 produk SKU yang terbagi ke dalam 10 kategori utama, yaitu perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah.

“Berdasarkan data, kategori produk yang kami tawarkan merupakan produk yang relevan bagi kehidupan konsumen sehari-hari, baik untuk kegiatan yang bersifat fun maupun pendukung produktivitas konsumen,” katanya.

Konsumen loyal sekaligus Brand Ambassador MR.DIY Indonesia, Indy Barends, mengatakan berbelanja perlengkapan rumah tangga di MR.DIY mewakili kriteria toko pilihan keluarga. “Jadi untuk berbagai kebutuhan, tidak perlu khawatir karena toko MR.DIY tersebar dan bahkan semakin lebih dekat dengan area residential. Saya senang sekali karena semuanya serba praktis, hemat, dan efisien, dimana semuanya bisa terpenuhi di setiap toko MR.DIY,” ucapnya.(K24)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

medan ritel perkakas

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top