Presiden Jokowi Kunker ke Riau, Ini Agendanya

Presiden Joko Widodo bakal berkunjung ke Provinsi Riau pada 13 hingga 14 Maret 2019. Sejumlah agenda presiden sudah diterima oleh Pemprov Riau.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 12 Maret 2019  |  16:51 WIB
Presiden Jokowi Kunker ke Riau, Ini Agendanya
Presiden Joko Widodo - Instagram @jokowi

Bisnis.com, PEKANBARU -- Presiden Joko Widodo rencananya bakal berkunjung ke Provinsi Riau pada 13-14 Maret 2019. Sejumlah agenda presiden sudah diterima oleh Pemprov Riau.

Gubernur Riau Syamsuar mengatakan Presiden akan datang bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo untuk melakukan kunjungan kerja ke Pelalawan.

"Presiden [agendanya] ke Pelalawan, kalau di sini belum tahu apa saja agendanya, tapi satu di antaranya meninjau Mal Pelayanan Publik Pekanbaru," kata Syamsuar, Selasa (12/3/2019).

Agenda kunjungan Presiden ke Pelalawan menurut Gubernur yaitu meresmikan pabrik PT Asian Pasific Rayon yang merupakan unit usaha di bawah grup APRIL.

Kunjungan di Pelalawan akan dilakukan pagi harinya, setelah itu berlanjut ke peninjauan Mal Pelayanan Publik Pekanbaru.

Sementara itu tentang rencana Presiden memantau perkembangan karhutla di Rupat, Gubernur belum dapat memastikan hal itu.

"Untuk ke Rupat itu saya belum tahu, yang jelas ke Pelalawan," kata Syamsuar.

Selain kunjungan Presiden, pemprov juga menerima laporan kunjungan kerja Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto pada 13 Maret 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, riau, presiden

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top