Hari Pahlawan, Operator SPBU Berbusana Pejuang Layani Konsumen

Oleh: Ropesta Sitorus 10 November 2018 | 23:37 WIB
Hari Pahlawan, Operator SPBU Berbusana Pejuang Layani Konsumen
Petugas SPBU berkostum ala pejuang melayani konsumen di Medan, Sumatra Utara, Sabtu (10/11/2018). Pakaian ala pejuang yang dipakai tersebut dalam rangka memperingati Hari Pahlawan./Antara-Irsan Mulyadi

Bisnis.com, MEDAN – Memperingati Hari Pahlawan 10 November, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) I memberikan apresiasi kepada konsumen setia produk Pertamax Series dan Dex Series. 

Konsumen beruntung yang melakukan pengisian bahan bakar akan mendapatkan merchandise menarik serta potongan harga 50% bagi konsumen Pertamax Turbo yang bertansaksi di SPBU Singapore Station Adam Malik dan SPBU Katamso Medan menggunakan kartu kredit dari BCA.

Selain program promosi yang diberikan kepada pelanggan setia, dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan, petugas SPBU Singapore Station Adam Malik Medan mengenakan baju yang bertemakan pahlawan. Hal ini juga dilakukan agar para konsumen bisa meneladani jasa perjuangan para pahlawan.

General Manager Pertamina MOR I Agustinus Santanu Basuki mengatakan aktivasi Hari Pahlawan ini dilaksanakan guna mengapresiasi konsumen setia Pertamina. 

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia kami, pimpinan tertinggi Pertamina di unit operasi turun langsung untuk menyapa konsumen di SPBU terpilih," ujar Santanu, di Medan, Sabtu (10/11/2018).

Santanu menambahkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Pertamina MOR I telah mempersiapkan merchandise untuk dibagikan kepada pelanggan setia Perta dan Dex Series yang beruntung, dan ada juga apresiasi berupa joint promo diskon 50% untuk Pertamax Turbo dengan BCA.

Pada kesempatan yang sama, Pertamina MOR I juga memberikan apresiasi kepada SPBU Singapore Station yang mampu memperoleh penghargaan Best Of The Best SPBU Pasti Prima Nasional 2018. Penghargaan ini berhasil diraih oleh SPBU Singapore Station dengan menyisihkan ratusan SPBU Pasti Prima lainnya dan Ribuan SPBU Pasti Pas.

Editor: M. Syahran W. Lubis

Berita Terkini Lainnya