Plt Gubernur Riau Ingatkan Semua Pegawai Pemprov Sama

Oleh: Arif Gunawan 24 September 2018 | 16:59 WIB
Plt Gubernur Riau Ingatkan Semua Pegawai Pemprov Sama
Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim (tengah) meninjau pembangunan proyek tol Pekanbaru-Dumai, Riau, Jumat (22/6). Salah satu kendala yang ditemukan adalah pembebasan lahan di konsesi PT Chevron Pacific Indonesia yang kini dikuasai masyarakat./Bisnis-Arif Gunawan

Bisnis.com, PEKANBARU -- Plt Gubernur Riau mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) atau pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bahwa semuanya sama dan tidak ada yang berlebih dari lainnya.
 
Wan Thamrin Hasyim mengatakan satu pegawai dengan lainnya adalah sama, tidak ada yang lebih hebat dari yang lain.
 
"Tolong diingat jangan ada yang merasa hebat di Pemprov ini, semuanya sama. Tidak ada kelompok Andi Rachman, tidak ada kelompok Wan Thamrin, tidak ada kelompok Syamsuar di sini. Semuanya sama, yang penting bekerja dengan sebaik-baiknya," paparnya, Senin (24/9/2018).

Andi Rachman yang dimaksud adalah Arsyadjuliandi Rachman, yang sebelumnya menjabat sebagai Gubernur Riau periode 2014-2019. Namun, dia mengundurkan diri karena akan mengikuti Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Adapun Syamsuar dan Edy Nasution terpilih sebagai Gubernur serta Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024, sesuai hasil Pilkada Serentak pada Juni 2018.

Wan Thamrin menyampaikan pesan itu agar semua pegawai Pemprov Riau dapat bekerja sama dengan baik dan bisa merealisasikan program dari Pemerintah Daerah (Pemda).

Mantan Bupati Rokan Hilir itu juga menyinggung umurnya yang sudah lanjut usia, sehingga meminta dibantu dalam memimpin Pemprov Riau selama lima bulan ke depan. Misalnya, dengan menjaga kedisiplinan dalam bekerja serta bersama dengan Pemprov menjalankan program kerja sampai masa jabatannya berakhir pada Februari 2019.
 
"Saya harap semua pegawai dapat menjalankan amanahnya sesuai Tugas, Pokok, dan Fungsi (Tupoksi), maksimalkan sisa waktu yang ada untuk bekerja sebaik-baiknya," tambahnya.

Editor: Annisa Margrit

Berita Terkini Lainnya