Wabup OKI Ajak ASN Jadi Teladan Masyarakat

Dalam kegiatan Apel ini juga dilakukan penyerahan SK CPNS Alumni PK STAN.
Foto: Wabup OKI OKI Ajak ASN Jadi Teladan Masyarakat
Foto: Wabup OKI OKI Ajak ASN Jadi Teladan Masyarakat

Bisnis.com, SUMATRA - Wakil Bupati OKI, Dja'far Shodiq mengajak para aparatur sipil negara (ASN) jadi teladan dalam kehidupan bermasyarakat. Hal itu disampaikan Shodiq saat memimpin apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemkab OKI di Halaman Kantor Bupati OKI, Senin, (20/3/23).

Saat amanat pembina apel, Wabup Shodiq mengatakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dituntut untuk benar-benar memberikan pelayanan prima, maksimal dan optimal.

"Kegiatan apel rutin ini jadi cara terbaik untuk melatih kedisplinan dalam bekerja yang akan bermuara pada kualitas pelayanan prima", kata Shodiq. Senin, (20/03)

Wabup Shodiq ajak semua pegawai untuk terus berbenah diri tunjukkan setiap ASN Kabupaten OKI menjadi sosok aparatur negara dapat ditonton dan  bertanggung jawab atas tugas serta perannya dalam membangun masyarakat.

Wabup Shodiq juga berencana akan ikut serta dalam kegiatan apel di masing-masing secara random untuk memonitoring sekaligus silaturahmi.

"Disiplin itu bukan hanya kepatuhan pegawai terhadap kewajiban-kewajiban yang akan dilaksanakan namun juga menghindarkan diri dari perbuatan-perbuatan tercela", tutupnya.

Dalam kegiatan Apel ini juga dilakukan penyerahan SK CPNS Alumni PK STAN.

Selain itu juga diberikan Satyalancana Karya Satya yang merupakan sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper