Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Dukung Gerakan Anti Korupsi, Bank Sumut Ikut Meriahkan Hakordia 2022

Direktur Kepatuhan Bank Sumut Eksir mengatakan peringatan Hakordia 2022 juga dimaknai oleh seluruh insan Bank Sumut.
Ade Nurhaliza
Ade Nurhaliza - Bisnis.com 29 November 2022  |  20:58 WIB
Dukung Gerakan Anti Korupsi, Bank Sumut Ikut Meriahkan Hakordia 2022
PT Bank Sumut ikut serta pada peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022 di Lapangan Astaka, Gedung Serba Guna Provinsi Sumatera Utara, Kota Medan.
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN - Sebagai bentuk partisipasi serta dukungan perusahaan terhadap pemberantasan tindak pidana korupsi di Indonesia, PT Bank Sumut ikut serta pada peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022 di Lapangan Astaka, Gedung Serba Guna Provinsi Sumatera Utara, Kota Medan.

Direktur Kepatuhan Bank Sumut Eksir mengatakan peringatan Hakordia 2022 juga dimaknai oleh seluruh insan Bank Sumut. Tujuannya adalah untuk memperkuat implementasi tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance/GCG) dengan menciptakan lingkungan pengendalian yang transparan dan akuntabel.

“Peringatan Hakordia 2022 diharapkan dapat meningkatkan keterlibatan seluruh stakeholder dengan Bank Sumut untuk dapat meningkatkan integritas dan ketaatan hukum dalam upaya pencegahan tindak pidana korupsi,” ujar Eksir, Selasa (28/11/2022).

PT Bank Sumut juga telah melakukan Sosialisasi program pengendalian gratifikasi, penerapan dan sertifikasi SMAP ISO 37001 : 2016

Lebih lanjut Eksir menyampaikan, sebagai langkah nyata gerakan anti korupsi, seluruh insan Bank Sumut telah menandatangani pakta integritas disertai komitmen untuk melakukan pekerjaan berdasarkan SOP dan peraturan yang ada, termasuk menghindari gratifikasi dan suap.

"Bank Sumut juga aktif melaporkan harta kekayaan pejabat dan manajemen Bank Sumut melalui LHKPN kepada KPK sebagai bagian komitmen integritas dan pencegahan korupsi," pungkas Eksir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank sumut
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top