Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dirut Bank Sumut Raih Penghargaan Top 100 CEO

Direktur Utama PT Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan terpilih sebagai salah satu dari Infobank 100 Top CEO & The Next Leaders Forum 2022.
Direktur Utama PT Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan
Direktur Utama PT Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan

Bisnis.com, JAKARTA – Direktur Utama PT Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan terpilih sebagai salah satu dari Infobank 100 Top CEO & The Next Leaders Forum 2022 yang digelar beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ajang penghargaan ini sebagai bentuk apreasiasi dan pengakuan kepada kepada para bankir dan CEO terbaik serta kader-kader pemimpin di lembaga keuangan yang merupakan tumpuan dan harapan sektor finansial masa depan.

Direktur Utama Bank Sumut Rahmat Fadillah Pohan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Infobank.

Rahmat mengatakan seluruh pencapaian kinerja Bank Sumut dan penghargaan atas dirinya tidak terlepas dari dukungan seluruh karyawan maupun stakeholder Bank Sumut yang ikut andil dan bekerja keras untuk memajukan Bank Sumut.

Infobank Top 100 CEO & The Next Leaders Forum 2022 dibuka dengan Keynote Speech Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar terkait Arah Kebijakan Lembaga Jasa Keuangan pada tahun 2023 mendatang. Selanjutnya Raden Pardede, ekonom senior Indonesia turut memberikan ulasan perekonomian tahun 2023 yang menantang karena Indonesia tengah dibayangi ancaman resesi perekonomian akibat dampak krisis global yang saat ini sedang melanda dunia.

Adapun pemilihan TOP 100 CEO dan The Next leaders tersebut didasari oleh beberapa pertimbangan, diantaranya kriteria pertama yang paling mendasar yakni berusia di bawah 50 tahun sebagai tanda sektor keuangan dan BUMN Indonesia memiliki benih-benih pemimpin muda.

Leader-leader terpilih ini juga merupakan Direksi dan SEVP aktif di perusahaannya masing-masing. Serta dinilai berkontribusi bagi perusahaan dalam berkinerja baik, berpengalaman, berprestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper