Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Resmi Meluncur di Pekanbaru, Inden Yamaha Fazzio Capai 880 Unit

Koordinator Promosi Yamaha Alfa Scorpii, Anto menjelaskan animo masyarakat Riau untuk mendapatkan unit Yamaha Fazzio sangat tinggi. Terbukti dengan jumlah daftar tunggu yang semakin bertambah.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 13 Februari 2022  |  19:57 WIB
Resmi Meluncur di Pekanbaru, Inden Yamaha Fazzio Capai 880 Unit
Yamaha Fazzio Hybrid - istimewa
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU-- Yamaha Alfa Scorpii, diler sepeda motor Yamaha di Pekanbaru menyatakan hingga kini pihaknya sudah menjual sekitar 200 unit Yamaha Fazzio, sedangkan yang masuk daftar tunggu lebih besar.

Koordinator Promosi Yamaha Alfa Scorpii Anto menjelaskan animo masyarakat Riau untuk mendapatkan unit Yamaha Fazzio sangat tinggi. Terbukti dengan jumlah daftar tunggu yang semakin bertambah.

"Kami sudah menjual 200 unit Yamaha Fazzio sejak diluncurkan secara nasional di Januari lalu, sementara saat ini kami sudah menerima pemesanan sebanyak 880 an unit masih inden dan masuk daftar tunggu di wilayah Riau," ujarnya Minggu (13/2/2022).

Menurutnya harga Yamaha Fazzio Hybrid Connected di Pekanbaru, varian Fazzio Lux harganya Rp22,97 juta dan varian Fazzio Neo Rp22,67 juta.

Dia mengakui skuter ini punya desain unik dan masuk kedalam keluarga Classy Yamaha. Yamaha Fazzio telah dibekali mesin 125 cc dengan teknologi Blue Core Hybrid terbaru yang bertenaga.

Anto menyebutkan Yamaha Fazzio tersedia dalam 2 tipe yaitu Fazzio Lux (Premium Version) dan Fazzio Neo (Standard Version). Fazzio Lux hadir dengan pilihan warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern. Dengan pilihan dua warna, yaitu Lux Matte Black serta Lux Prestige Silver.

Sementara itu Fazzio Neo dengan tampilan warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going dan aktif dengan pilihan empat warna yaitu Neo Cyan, Neo Red, Neo Beige, serta Neo Black.

"Yamaha Fazzio Hybrid-Connected merupakan skuter matic Indonesia pertama di kelasnya yang memiliki mesin Blue Core Hybrid sehingga memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan andal."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor riau yamaha
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top