Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Resmi Meluncur di Pekanbaru, Inden Yamaha Fazzio Capai 880 Unit

Koordinator Promosi Yamaha Alfa Scorpii, Anto menjelaskan animo masyarakat Riau untuk mendapatkan unit Yamaha Fazzio sangat tinggi. Terbukti dengan jumlah daftar tunggu yang semakin bertambah.
Yamaha Fazzio Hybrid/istimewa
Yamaha Fazzio Hybrid/istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU-- Yamaha Alfa Scorpii, diler sepeda motor Yamaha di Pekanbaru menyatakan hingga kini pihaknya sudah menjual sekitar 200 unit Yamaha Fazzio, sedangkan yang masuk daftar tunggu lebih besar.

Koordinator Promosi Yamaha Alfa Scorpii Anto menjelaskan animo masyarakat Riau untuk mendapatkan unit Yamaha Fazzio sangat tinggi. Terbukti dengan jumlah daftar tunggu yang semakin bertambah.

"Kami sudah menjual 200 unit Yamaha Fazzio sejak diluncurkan secara nasional di Januari lalu, sementara saat ini kami sudah menerima pemesanan sebanyak 880 an unit masih inden dan masuk daftar tunggu di wilayah Riau," ujarnya Minggu (13/2/2022).

Menurutnya harga Yamaha Fazzio Hybrid Connected di Pekanbaru, varian Fazzio Lux harganya Rp22,97 juta dan varian Fazzio Neo Rp22,67 juta.

Dia mengakui skuter ini punya desain unik dan masuk kedalam keluarga Classy Yamaha. Yamaha Fazzio telah dibekali mesin 125 cc dengan teknologi Blue Core Hybrid terbaru yang bertenaga.

Anto menyebutkan Yamaha Fazzio tersedia dalam 2 tipe yaitu Fazzio Lux (Premium Version) dan Fazzio Neo (Standard Version). Fazzio Lux hadir dengan pilihan warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern. Dengan pilihan dua warna, yaitu Lux Matte Black serta Lux Prestige Silver.

Sementara itu Fazzio Neo dengan tampilan warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going dan aktif dengan pilihan empat warna yaitu Neo Cyan, Neo Red, Neo Beige, serta Neo Black.

"Yamaha Fazzio Hybrid-Connected merupakan skuter matic Indonesia pertama di kelasnya yang memiliki mesin Blue Core Hybrid sehingga memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan andal."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper