Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ramadan dan Lebaran, Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis Siapkan Rp150 Miliar

Kepala Cabang BRK Bengkalis Nanang mengatakan rencananya uang yang disiapkan itu akan diambil di Bank Indonesia dalam beberapa tahap.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 09 April 2021  |  21:22 WIB
Bank Riau Kepri melayani nasabah dengan menjalankan protokol kesehatan. BISNIS/Arif Gunawan
Bank Riau Kepri melayani nasabah dengan menjalankan protokol kesehatan. BISNIS/Arif Gunawan

Bisnis.com, PEKANBARU - PT Bank Riau Kepri cabang Bengkalis sudah menyiapkan uang kartal sekitar Rp150 miliar untuk menyambut momen Ramadan dan Lebaran tahun ini. Kepala Cabang BRK Bengkalis Nanang mengatakan rencananya uang yang disiapkan itu akan diambil di Bank Indonesia dalam beberapa tahap.

“Total ketersediaan uang Bank Riau Kepri sekitar Rp100 miliar hingga Rp150 miliar untuk pelayanan bagi Pemkab Bengkalis dan masyarakat menjelang Ramadan dan Lebaran. Nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan. Kami rencananya akan melakukan 3 atau 4 kali pengambilan uang di Bank Indonesia," ujarnya dalam siaran pers Jumat (9/4/2021).

Nanang menyatakan hal itu saat menerima kedatangan Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso ke BRK Cabang Bengkalis. Pihaknya mengapresiasi kehadiran Wabup Bengkalis, sebagai bentuk dukungan stakeholder terhadap bank milik Riau dan Kepri tersebut.

Selain itu juga Pemkab Bengkalis dinilai telah memberikan motivasi kepada perseroan, sehingga semakin menguatkan komitmen Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis untuk memberikan kontribusi yang semakin besar bagi kemajuan daerah yang dijuluki Negeri Junjungan itu.

Nanang mengakui dalam menjalan tugas dan fungsinya, Bank Riau Kepri saling bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, sehingga kehadirannya dapat dirasakan langsung dalam menumbuh kembangkan perekonomian masyarakat.

Sementara itu Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso mengatakan BRK adalah bank milik bersama masyarakat Riau Kepri.

"Bank Riau Kepri ini bukan bank orang lain, tapi bank kita bersama. Kewajiban kita pemerintah Kabupaten Bengkalis tentunya dengan Bank Riau Kepri saling bersinergi. Karena keduanya saling membutuhkan dan menguntungkan,” ujar Bagus.

Pihaknya berharap Bank Riau Kepri akan semakin peduli terhadap peningkatan layanan sehingga masyarakat Kabupaten Bengkalis dapat merasakan kehadiran Bank Riau Kepri adalah untuk bersama.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau bank riau kepri Ramadan uang tunai
Editor : Ropesta Sitorus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top