Smartfren Ajak Mitra Outletnya ke Macau

Mitra Outlet PT. Smartfren Telecom mendapatkan reward dari perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE.

Bisnis.com, MEDAN --- 24 Oktober 2019, Mitra Outlet PT. Smartfren Telecom mendapatkan reward dari perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE.

Reward yang diberikan, berupa Smart Koin yang dapat diperoleh dari setiap penjualan kartu perdana smartfren, Voucher Data dan Modem.
Koin tersebut, nantinya bisa ditukarkan dengan , trip jalan-jalan keluar negri setelah akhir periode.

“Pemberian reward ini menunjukan produk smartfren semakin diminati masyarakat. Smartfren pun semakin tertantang untuk selalu melakukan inovasi – inovasi baru, seperti yang lagi viral saat ini Smartfren WOW karena hadiah nya Rumah, Mobil, Vespa dan banyak ribuan hadiah lain nya yang diberikan setiap bulan nya, benar- benar WOW kan, “ ungkap Jefry Batubara, Selaku Regional Head Northern Sumatera Smartfren Telecom, Rabu (24/10) di Medan.

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan untuk selalu terhubung ke layanan data 4G LTE, lanjut Jefry, Smartfren juga berharap, seluruh mitra outlet untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Mitra outlet yg beprestasi bisa jalan- jalan bersama Smartfren ke Macau, dari Sumut ada 14 Outlet, Padang ada 6 Outlet, Pekanbaru 1 Outlet, dan Banda aceh 1 Outlet.

"Tentunya Smartfren akan terus menerus memberikan pelayanan yang terbaik," tutup Jefry Batubara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper