Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nobar Piala Asia U-23 Indonesia Vs Irak Bersama Wali Kota Batam, Cek Lokasinya

Nobar merupakan bentuk dukungan terhadap perjuangan Timnas Garuda yang akan bertanding memperebutkan satu tiket menuju Olimpiade Paris.
Timnas Indonesia U23 di Piala Asia U23/Reuters
Timnas Indonesia U23 di Piala Asia U23/Reuters

Bisnis.com, BATAM - Perjuangan Timnas Indonesia U-23 untuk mendapat tempat di tiga besar Piala Asia U-23 2024 mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah dan masyarakat di Kepulauan Riau (Kepri).

Seperti yang diketahui, tiga tim teratas di Piala Asia U-23 lolos secara otomatis ke Olimpiade Paris 2024. Sementara peringkat keempat akan bertanding melawan wakil Afrika, Guinea di babak playoff.

Dukungan tersebut ditunjukkan lewat acara nobar bersama yang digelar Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam, Kamis malam (2/5/2024) di Indor Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal Batam.

Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam Ariastuty Sirait mengatakan nobar merupakan bentuk dukungan terhadap perjuangan Timnas Garuda yang akan bertanding memperebutkan satu tiket menuju Olimpiade Paris. Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam Muhammad Rudi juga akan hadir dalam acara nobar ini.

"BP Batam mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat hadir dalam agenda besok. Mari kita dukung dan kirimkan doa untuk Timnas Indonesia," ujar Tuty, Kamis (2/5/2024).

Selain itu, Tuty juga menjelaskan agenda nobar kali ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara BP Batam, Pemerintah Kota (Pemko) Batam, dan seluruh masyarakat.

"Selain BP Batam dan Pemko Batam, agenda ini juga didukung oleh KONI Batam, KNPI, Ultras Garuda Batam serta paguyuban dan asosiasi terkait lainnya," tambahnya.

Pemko Batam dan BP Batam juga menyiapkan sejumlah doorprize menarik untuk pengunjung yang hadir. "Kegiatan ini terbuka untuk umum. Kita berikan support moril untuk Timnas Indonesia agar mampu meraih prestasi di Piala Asia U-23 dan mengukir sejarah tampil di Olimpiade 2024," ucapnya.

Selain pemerintah daerah di Batam, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri juga menggelar nobar di wilayah Tembesi, Batuaji, Batam. Gubernur Kepri, Ansar Ahmad juga hadir dalam acara ini. (K65)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper