Resmi Dilantik, Pimpinan DPRD Riau Kebut Agenda Ini

Empat pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Provinsi Riau resmi dilantik. Ada beberapa agenda yang akan dikebut pengerjaannya oleh legislatif setempat.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 07 Oktober 2019  |  15:30 WIB
Resmi Dilantik, Pimpinan DPRD Riau Kebut Agenda Ini
Kantor Gubernur Riau - Istimewa
Bisnis.com, PEKANBARU -- Empat pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Provinsi Riau resmi dilantik. Ada beberapa agenda yang akan dikebut pengerjaannya oleh legislatif setempat.
 
Empat pimpinan tersebut yakni Ketua DPRD Riau Indra Gunawan dari Partai Golkar, Waki Ketua DPRD Riau Asri Auzar dari Partai Demokrar, Wakil Ketua DPRD Riau Zukri Misran dari PDI Perjuangan, Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto dari Partai Gerindra.
 
Ketua DPRD Indra menjelaskan usai pelantikan ini pihaknya akan menggesa sejumlah agenda, karena waktu penuntasannya semakin sempit.
 
"Ada beberapa tugas yang harus diselesaikan di waktu yang sempit, harus ada percepatan supaya hasilnya maksimal, seperti alat kelengkapan dewan," ujarnya Senin (7/10/2019).
 
Selain membahas soal alat kelengkapan dewan, pihaknya juga akan menyelesaikan pembahasan rancangan peraturan daerah 2019, serta pembahasan rancangan APBD Riau 2020.
 
Untuk itu pihaknya berharap dukungan semua pihak, agar dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab itu dengan sebaik-baiknya, serta dalam situasi kondusif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
riau, legislatif, dprd, dprd riau

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top