Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wakil Walikota Palembang Minta PMII Jadi Penggerak Anak Muda

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menghadiri sekaligus membuka acara Pelatihan Kader Lanjut (PKL), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumatera Selatan, bertempat di Gedung BPSDMD Provinsi Sumsel, Bukit Siguntang Palembang, Kamis (1/7/2019).

Bisnis.com, PALEMBANG -- Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menghadiri sekaligus membuka acara Pelatihan Kader Lanjut (PKL), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumatera Selatan, bertempat di Gedung BPSDMD Provinsi Sumsel, Bukit Siguntang Palembang, Kamis (1/7/2019).

"Selamat atas terselenggaranya PKL ini, selamat mengikuti PKL PMII selama 4 hari ke depan, semoga melalui kegiatan ini melahirkan kader-kader PMII yang militan dalam membangun bangsa ke depan,” ujarnya.

Fitri mengatakan, sebagai kader PMII harus mampu menjadi pelopor penggerak bagi anak muda lainnya.

“Saya berharap PMII menjadi motor penggerak anak muda lainnya khususnya di Kota Palembang untuk berkontribusi demi kemajuan kota yang kita cintai ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PMII Sumsel sekaligus Panitia Pelaksana PKL, Husin Rianda mengatakan, PKL ini mengusung tema “Merumuskan Taktik dan Strategi Gerakan Untuk Menghadapi Era Milenial.”

Husin mengatakan ini merupakan kegiatan kader lanjut angkatan satu PKL PKC PMII Sumatera Selatan se-Sumsel Babel.

Dia menambahkan bahwa kegiatan PKL ini merupakan kegiatan pertama di masa kepemimpinannya selaku Ketua PMII Sumsel.

“Mudah-mudahan setelah PKL ini kita akan terus melakukan kaderisasi PKL ini dua, tiga hingga sampai empat angkatan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : MediaDigital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper