Honda SM Amin Raih Penghargaan Dealer Clinic Award 2018

Diler mobil Honda SM Amin Pekanbaru yang tergabung dalam PT Kertajaya Utama Group, mendapatkan penghargaan nasional dari agen pemegang merek Honda Prospect Motor dalam ajang dealer clinic award 2018.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 29 April 2019  |  18:20 WIB
Honda SM Amin Raih Penghargaan Dealer Clinic Award 2018
Ilustrasi-Calon pembeli mencari informasi tentang mobil baru usai peresmian diler Honda - JIBI/Nurul Hidayat
Bisnis.com, PEKANBARU -- Diler mobil Honda SM Amin Pekanbaru yang tergabung dalam PT Kertajaya Utama Group, mendapatkan penghargaan nasional dari agen pemegang merek Honda Prospect Motor dalam ajang dealer clinic award 2018.
 
Vice Director KJU Group Ricky W. Anwar mengatakan prestasi yang diraih diler Honda SM Amin yaitu The 2nd Performing Dealer Outside Java Region.
 
"Prestasi ini merupakan hasil kerja tim, juga sebagai motivasi untuk diler supaya bekerja lebih baik," katanya Senin (29/4/2019).
 
Dia menjelaskan ada beberapa key performance indek atau parameter yang ditetapkan oleh APM kepada dealer untuk bisa meraih penghargaan dalam ajang dealer clinic award.
 
Beberapa diantaranya yaitu kualitas pelayanan, penjualan, serta kualitas diler, mulai dari pemenuhan standard sumberdaya manusia, aktivitas, infrastruktur penunjang sales dan after sales, sehingga dealer mampu mencapai overall score sesuai ketetapan.
 
Proses itu menurut Ricky, dilakukan langsung dengan audit lapangan oleh tim penilai.
 
"Diler juga melakukan pembobotan nilai dari setiap item parameter, untuk meningkatkan kualitas proses penjualan dan pelayanan yang kami berikan," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mobil, Honda Brio, honda crv

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top