Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Raih Puluhan Ribu Rekening Pelajar, BRK Syariah Terima Penghargaan Bank Terbaik Nasional

PT Bank Riau Kepri (BRK) Syariah meraih penghargaan sebagai bank terbaik 1 nasional pada ajang KEJAR Award 2024.
Penghargaan KEJAR Award 2024 diterima langsung oleh Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah MA Suharto.
Penghargaan KEJAR Award 2024 diterima langsung oleh Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah MA Suharto.

Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Bank Riau Kepri (BRK) Syariah meraih penghargaan sebagai bank terbaik 1 nasional pada ajang KEJAR Award 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan di JIExpo Convention Centre and Theatre, Jakarta Utara, Kamis (22/8/2024). Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah MA Suharto.

Suharto menjelaskan KEJAR (Satu Rekening Satu Pelajar) adalah program pemerintah yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai bagian dari Gerakan Indonesia Menabung, sesuai dengan Keputusan Presiden No 26 Tahun 2019 tentang Hari Indonesia Menabung. 

"Alhamdulillah, BRK Syariah berhasil menjadi yang terbaik. BRK Syariah mendapatkan penghargaan ini karena dianggap sebagai bank teraktif dalam melaksanakan program Bank Goes to School (BGTS) yang bertujuan meningkatkan inklusi keuangan di kalangan pelajar," ungkapnya.

Dia menyebutkan dalam kategori Bank Teraktif dalam Pelaksanaan BGTS, BRK Syariah berhasil unggul dari Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Bank Sinarmas, yang juga menjadi nominasi.

Suharto menjelaskan bahwa program KEJAR menjadi prioritas bagi BRK Syariah dalam mendorong budaya menabung sejak dini. Ini tercermin dari kerja keras tim Funding Officer yang aktif mensosialisasikan program tersebut ke sekolah-sekolah di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. 

Hasilnya, BRK Syariah mencatat pembukaan 11.400 rekening tabungan pelajar dalam satu hari pada 5 Agustus 2024. Secara keseluruhan, selama periode 1 Juni hingga 10 Agustus 2024, BRK Syariah berhasil membukukan 26.641 rekening pelajar.

Suharto juga mengapresiasi dedikasi seluruh karyawan BRK Syariah atas pencapaian ini dan berharap penghargaan tersebut dapat memotivasi mereka untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah dan masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Insan BRK Syariah atas kerja kerasnya. Mari kita jadikan award ini sebagai pemacu semangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat,” pungkasnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper