13.889 Tiket KAI Palembang untuk Libur Isra Mikraj dan Imlek Sudah Terjual

PT KAI (Persero) Divre III Palembang menyediakan tiket dengan jumlah rata-rata 2.374 per hari pada saat momen libur hari Isra Mikraj dan Imlek.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, PALEMBANG – PT KAI (Persero) Divre III Palembang menyediakan tiket dengan jumlah rata-rata 2.374 per hari pada saat momen libur hari Isra Mikraj dan Imlek

Manager Humas KAI Divre III Palembang Aida Suryanti mengatakan total tiket yang disiapkan untuk pengoperasian kereta api periode 8-11 Januari 2024 adalah sebanyak 16.618 tiket. 

Jumlah tersebut guna mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang akan melakukan perjalanan pada libur panjang akhir pekan nanti. 

“KAI Divre III menyediakan sebanyak 16.618 tiket dengan rata-rata 2.374  per hari, tiket dapat dipesan melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, serta seluruh channel resmi pemesanan tiket KA lainnya," ungkap Aida dalam keterangan tertulis, dikutip Senin (5/2/2024). 

Adapun tiket tersebut ditujukkan untuk enam perjalanan operasional KAI meliputi KA Bukit Serelo relasi Kertapati -Lubuk Linggau (PP), KA Rajabasa relasi Kertapati-Tanjung Karang (PP) dan KA komersial Sindang Marga relasi Kertapati -Lubuk Linggau (PP). 

Dia mencatat saat ini jumlah tiket yang sudah terjual sebanyak 13.889 atau berkisar 84% dari jumlah ketersediaan yang ada. 

“Saat ini KA Bukit Serelo dan KA Rajabasa sudah habis terjual, sedangkan KA komersial Sindang Marga masih tersedia untuk periode tersebut,” imbuhnya. 

Lebih lanjut, kata Aida, pihaknya saat ini tengah memaksimalkan stamformasi rangkaian yang ada dan penambahan jumlah ketersediaan tiket dengan penambahan gerbong kereta pada rangkaian KA komersial Sindang Marga. 

“KAI berkomitmen menyelenggarakan seluruh perjalanan kereta api dengan aman, nyaman, selamat, dan sehat sampai tujuan,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper