Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tim Pansel Bank Riau Kepri Syariah Terima 9 Berkas Pelamar Calon Direktur

Tim Pansel Bank Riau Kepri (BRK) Syariah menyatakan telah menerima 9 berkas calon direktur utama dan direktur pembiayaan.
Logo baru Bank Riau Kepri (BRK) syariah./Istimewa
Logo baru Bank Riau Kepri (BRK) syariah./Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU -- Tim Panitia Seleksi (Pansel) Calon Direktur Utama (Dirut) dan Direktur Pembiayaan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah telah menerima sebanyak 9 berkas lamaran dari para pelamar yang berminat.

Ketua Tim Pansel Calon Dirut dan Direktur Pembiayaan BRK Syariah M Job Kurniawan menyebutkan pendaftaran yang semula hanya diikuti oleh 4 pelamar, mengalami penambahan setelah 5 pelamar lainnya mendaftar.

"Sampai siang tadi sudah ada 9 lamaran yang kita terima. Sebelumnya ada 4 pelamar, tadi siang ini ada masuk lagi 5 lamaran," ungkap Senin (29/1/2024).

Dia menjelaskan meskipun jadwal pendaftaran telah ditutup pada Jum'at (26/1/2024), tim Pansel masih menerima berkas dari para pelamar. Berkas lamaran yang dikirim melalui kantor pos dengan cap tanggal sebelum Jum'at (26/1/2024) tetap diterima.

Menurutnya memang jadwal pendaftaran itu sampai tanggal 26 Januari, tetapi Pansel menerima berkas lamaran sesuai cap pos yang tertempel. Berkas yang diterima pihaknya sampai hari ini sesuai cap posnya yakni tertanggal 26 Januari 2024, sehingga tetap diterima.

Setelah menerima lamaran tersebut, tim Pansel akan melakukan verifikasi kelengkapan administrasi dari para pelamar. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan dan calon yang lolos dapat melanjutkan ke tahapan uji kompetensi dan kepatutan.

Adapun Tim Pansel Calon Direktur BRK Syariah dipimpin oleh Asisten II Setdaprov Riau M. Job Kurniawan, dengan anggota antara lain Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau Evarefita, Asisten II Pemprov Kepri Luki Zaiman Prawira, serta dua akademisi, Prof Rita Anugerah dan DR. Azharuddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper