Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Diduga Gas Bocor, 2 Pekerja PGN Tewas Dalam Gorong-gorong

Dua pekerja PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk tewas di dalam saluran bawah tanah atau gorong-gorong Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Jumat (27/5/2022).
Nanda Fahriza Batubara
Nanda Fahriza Batubara - Bisnis.com 27 Mei 2022  |  22:18 WIB
Petugas Damkar saat mengevakuasi dua jenazah pegawai PGN dari dalam gorong-gorong di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Jumat (27/5/2022). Keduanya diduga tewas akibat menghirup gas beracun.  - Istimewa
Petugas Damkar saat mengevakuasi dua jenazah pegawai PGN dari dalam gorong-gorong di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Jumat (27/5/2022). Keduanya diduga tewas akibat menghirup gas beracun. - Istimewa

Bisnis.com, MEDAN - Dua pekerja PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk tewas di dalam saluran bawah tanah atau gorong-gorong Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Jumat (27/5/2022).

Kedua pekerja yang tewas adalah Sumadi, 55, dan Risdian Syahidin, 48. Mereka diduga meninggal dunia akibat menghirup gas beracun. Lokasi peristiwa berada tak jauh dari Rumah Sakit Umum GL Tobing. 

Humas PGN Sales Area Medan Mira belum dapat memberi keterangan rinci mengenai peristiwa ini.

"Mohon maaf sampai saat ini kami juga sedang menunggu info update dari kantor pusat, nanti bila sudah ada update kami kabari kembali," kata Mira.

Berdasar informasi yang dihimpun, Sumadi dan Risdian sebenarnya hendak memperbaiki pipa di dalam gorong-gorong. 

Awalnya, Sumadi masuk ke lokasi itu dan membuka katup pipa. Tiba-tiba, gas menyembur. Tubuh Sumadi pun seketika tumbang. 

Mengetahui sesuatu terjadi pada rekannya, Risdian kemudian datang hendak membantu. Tragis, dia akhirnya turut meregang nyama tak lama masuk ke dalam gorong-gorong tersebut.

Terpisah, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus membenarkan dua pekerja PGN meninggal dunia di dalam gorong-gorong. Keduanya diduga meninggal usai menghirup gas beracun. 

"Diduga meninggal karena keracunan gas di dalam gorong-gorong," kata Firdaus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PGN
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top