Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usung Konsep Meat Shop, HOLYCOW! Buka Restoran di Pekanbaru

Wynda Mardio, Founder Steak Hotel by HOLYCOW! menyatakan outlet di Pekanbaru merupakan restoran ke-15 dari jaringan bisnisnya.
Menu Tokusen Wagyu dari Steak Hotel by HOLYCOW!. Istimewa
Menu Tokusen Wagyu dari Steak Hotel by HOLYCOW!. Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU - Steak Hotel by HOLYCOW! restoran pelopor menu steak wagyu dengan harga bersahabat resmi membuka restoran pertamanya di Pekanbaru, Riau.

Wynda Mardio, Founder Steak Hotel by HOLYCOW! menyatakan outlet yang merupakan restoran ke-15 dari jaringan bisnisnya tersebut menawarkan konsep terbaru Meat Shop, yang menyediakan ragam pilihan daging segar.

“Selain memperhatikan pasar dan mendengarkan keinginan para konsumen, kehadiran kami di Pekanbaru merupakan langkah kami untuk lebih dekat dengan para penggemar kuliner, sekaligus melengkapi portofolio kami di wilayah Sumatera,” ujarnya Kamis (11/11/2021).

Dia memaparkan outlet Steak Hotel by HOLYCOW! atau disebut Tempat Karnivora Pesta (TKP) Pekanbaru ini menempati bangunan dua lantai yang dapat menampung hingga 140 pengunjung. Restoran tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas 6 ruang privat untuk kebutuhan acara spesial bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Di restoran ini, konsumen bisa menikmati kelezatan menu khas Steak Hotel by HOLYCOW! yang telah menjadi favorit banyak penggemar kuliner, mulai dari wagyu dengan jenis rib eye, sirloin, atau tenderloin, Holysteak! menu steak 400 gram, hingga Kids Menu. 

Konsumen di Pekanbaru juga bisa menikmati menu spesial yang tengah menjadi perbincangan penggemar kuliner yaitu ‘Steak and Fries Café de Paris’, menu hasil kolaborasi Steak Hotel by HOLYCOW! dengan chef Devina Hermawan yang menawarkan cita rasa khas Perancis.

“Steak Hotel by HOLYCOW! TKP Pekanbaru juga dapat menjadi solusi lengkap bagi penggemar kuliner untuk menikmati beragam jenis daging berkualitas yang bisa disantap di restoran, maupun diolah menjadi menu lezat lainnya di rumah mereka. Konsumen dapat dengan mudah menemukan pilihan daging segar di outlet Meat Shop kami," ujarnya. 

Adapun lokasi TKP Steak Hotel by HOLYCOW! yang telah dibuka hingga kini yaitu Jakarta di TKP Radal, TKP Kemang, TKP Sabang, TKP Benhil, TKP Kokas, TKP Gancit, TKP BSD, TKP Bintaro Playground, TKP Halim, TKP Supermal Karawaci, TKP St. Moritz, TKP Depok. Kemudian TKP Bandung, TKP Semarang, dan teranyar di TKP Pekanbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper