Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kampoeng Bedug Labersa Pekanbaru, Sajikan Aneka Menu Berbuka Puasa

Ada lebih dari 70 varian menu special yang disajikan yang di racik khusus oleh chef-chef andalan hotel bintang lima ini. Mulai dari Ta'jil, Jajanan pasar, sup, manisan, serta menu utama lain yang mana semuanya disajikan dengan selera kampoeng. Sepanjang saat-saat menikmati menu berbuka puasa, para tamu akan dimanjakan dengan alunan musik nuansa islami.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 14 April 2021  |  15:21 WIB
Kampoeng Bedug Labersa Pekanbaru  - Istimewa
Kampoeng Bedug Labersa Pekanbaru - Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU - Memasuki Ramadan 1442H / 2021M saat ini, Labersa grand Hotel & Convention Center hotel bintang 5 yang berada di Pekanbaru kembali menghadirkan sajian spesial untuk berbuka puasa bagi masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya.

Thomson Lumbantoruan, Senior General Manager Labersa mengatakan kali ini Labersa hotel menghadirkan Kampoeng Bedug. Kampoeng bedug Labersa yang menyajikan aneka sajian special untuk berbuka puasa.

"Hotel yang jauh dari hiruk pikuk keramaian ini dirasa sangat cocok untuk bagi masyarakat yang ingin menghabiskan momen berbuka puasa bersama keluarga, kolega, teman, sahabat dan orang-orang terkasih," ujarnya dalam siaran pers Rabu (14/4/2021).

Selain nuansanya yang benar-benar disulap seperti sebuah kampung bedug, Kampoeng Bedug Labersa juga menyajikan menu-menu pilihan dengan selera kampoeng yang sangat memanjakan lidah para tamu.

Ada lebih dari 70 varian menu special yang disajikan yang diracik khusus oleh chef-chef andalan hotel bintang lima ini. Mulai dari takjil, jajanan pasar, sup, manisan, serta menu utama lain yang mana semuanya disajikan dengan selera kampoeng. Sepanjang saat-saat menikmati menu berbuka puasa, para tamu akan dimanjakan dengan alunan musik nuansa islami.

Untuk menikmati berbuka puasa di Kampong Ramadhan Labersa, para tamu cukup mengeluarkan biaya Rp120.000/pax. Harga tersebut sudah nett, tidak ada penambahan biaya lagi. Para tamu yang hadir bisa menikmati sepuasnya untuk semua menu yang disajikan yaitu ada lebih dari   varian menu. Dan ada penawaran special, setiap pemesanan 10 pax, akan mendapatkan gratis untuk 1 pax. 

"Moment ini sengaja dihadirkan untuk masyarakat kota pekanbaru yang sehari-harinya disibukkan dengan hiruk-pikuk suasana kota dan merindukan suasana kampung yang sejuk. Dan tak ketinggalan, dalam masa pandemi covid saat ini, Labersa tetap dengan ketat untuk menjalankan protokol kesehatan."

Dalam moment ramadhantahun ini, Labersa juga menghadirkan promo kamar special. Untuk deluxe room Rp688.000 dan Deluxe Elite Rp788.000. Dalam promo ini, para tamu dapat menikmati berbuka puasa gratis untk 2 orang di kampoeng bedug dan gratis sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel pekanbaru
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top