Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Novotel Pekanbaru Sambut Event Earth Hour di Masa Pandemi

Meski di tengah ketidakpastian pandemi virus yang masih melanda bisnis perhotelan, Novotel Pekanbaru tetap memperingati Hari Bumi pada 27 Maret 2021. Novotel Pekanbaru akan melakukan simbol Earth Hour dengan memadamkan listrik selama 1 jam.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 25 Maret 2021  |  16:43 WIB
Meski di tengah ketidakpastian pandemi virus yang masih melanda bisnis perhotelan, Novotel Pekanbaru tetap memperingati Hari Bumi pada 27 Maret 2021. Novotel Pekanbaru akan melakukan simbol Earth Hour dengan memadamkan listrik selama 1 jam.  -  Istimewa
Meski di tengah ketidakpastian pandemi virus yang masih melanda bisnis perhotelan, Novotel Pekanbaru tetap memperingati Hari Bumi pada 27 Maret 2021. Novotel Pekanbaru akan melakukan simbol Earth Hour dengan memadamkan listrik selama 1 jam. - Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU—Meski di tengah ketidakpastian pandemi virus yang masih melanda bisnis perhotelan, Novotel Pekanbaru tetap memperingati Hari Bumi pada 27 Maret 2021. Novotel Pekanbaru akan melakukan simbol Earth Hour dengan memadamkan listrik selama 1 jam.

Anandia Celline Evato, Marketing Communications Novotel Pekanbaru menjelaskan jaringan Hotel Accor lainnya juga turut serentak memadamkan lampu pada ruang publik selama 60 menit pukul 20.00 – 21.00.

“Setiap Sabtu malam, restaurant Food Exchange secara reguler mengadakan promo BBQ Buffet, dengan adanya peringatan Earth Hour ini tentunya akan membuat suasana pada restaurant kami lebih unik dan memberikan pengalaman baru bagi para tamu yang menikmati BBQ buffet“ ujarnya dalam siaran pers Kamis (25/3/2021).

Untuk mendukung kegiatan Earth Hour menjadi lebih menarik dan berkesan bagi para tamu, promo BBQ Buffet menhadirkan live music berupa akapela dan akustik yang bermain tanpa listrik, fire bird ceremony dan menyediakan candle light table. BBQ Buffet sendiri tersedia mulai pukul 18.00 – 22.00.

Para tamu dapat ikut berpartisipasi dalam Fire Bird ceremony yang akan diselenggarakan di lobby back area. Para tamu akan disuguhkan dengan set up candle light table dengan suasana khidmat.

Menurut Celline, gerakan sederhana dari organisasi World Wide Fund (WWF) ini mengajak masyarakat untuk melawan perubahan iklim yang terjadi di Bumi. Perubahan iklim yang terjadi di Bumi bukan hanya berbahaya bagi makhluk hidup di dalamnya, namun juga mengancam sumber daya alam dan ekosistemnya.

“Sesuai dengan komitmen dan tujuan Accor melalui program Planet 21 yang konsen mengenai lingkungan dan sumber daya alam, kami mendukung gerakan Earth Hour ini yang akan rutin dilakukan setiap tahun. Dengan harapan, gerakan sederhana ini mampu meningkatan kesadaran masyarakat untuk lebih peduli dengan kondisi Bumi.”


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel pekanbaru novotel
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top