Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AFC Fokus di Bidang Makanan untuk Kesehatan

Asayama Family Club (AFC) HD AMS Lifescience adalah salah satu perusahaan farmasi yang sudah berumur lebih dari 50 tahun dan sudah terdaftar di Japan Stock Exchange.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 11 Januari 2021  |  17:36 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Di beberapa negara maju, saat ini sedang tren perusahaan-perusahaan farmasi yang memfokuskan diri ke ilmu nutrigenomic.

Nutrigenomic adalah ilmu yang mempelajari hubungan antara genom manusia, nutrisi, dan kesehatan.

Menurut para ahli, tubuh manusia mempunyai kemampuan untuk memperbaiki diri dengan nutrisi makanan yang tepat.

Asayama Family Club (AFC) HD AMS Lifescience adalah salah satu perusahaan farmasi yang sudah berumur lebih dari 50 tahun dan sudah terdaftar di Japan Stock Exchange.

AFC HD AMS Lifescience juga salah satu perusahaan yang memfokuskan diri di bidang makanan untuk kesehatan.

AFC sendiri sudah hadir di Singapura, Malaysia, Korea, Taiwan, dan China. Kini, hadir di Indonesia melalui distributor tunggalnya PT H&E Dermatech Indonesia.

PT H&E Dermatech Indonesia adalah perusahaan yang berdiri sejak 2015 yang sudah teruji integritasnya dalam hal penyediaan makanan kesehatan di Indonesia.

“Komitmen kami adalah terus menyediakan makanan kesehatan all natural dengan kualitas terbaik untuk menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” ujar General Manager (GM) PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) Nicholas Rampisela, Senin (11/1/2021).

Selain penyediaan makanan kesehatan, PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) juga sudah mendapatkan izin untuk melakukan impor produk-produk, seperti makanan tambahan dan produk kosmetik, serta minuman.

Nicholas tetap optimistis, meskipun sempat beredar informasi yang tidak akurat mengenai produk AFC.

“Ada beberapa orang yang salah paham dengan manfaat produk AFC, tetapi sudah kami luruskan di website kami. Tapi jika ada yang dengan sengaja merusak reputasi produk atau perusahaan kami, tentu kami siap melakukan langkah hukum dengan berlandaskan UU ITE,” kata Nicholas.

“Kami berharap agar upaya beberapa pihak yang ingin menyebarkan disinformasi di media sosial agar menghentikan kegiatannya,” tambah Nicholas.

Lebih lanjut, Nicholas menambahkan dirinya sangat senang dan bangga produk AFC Indonesia menjadi andalan untuk membantu menjaga kebugaran masyarakat.

“Saya sangat bangga dengan produk-produk AFC Indonesia yang menjadi andalan dan membantu masyarakat menjaga kebugarannya melalui konsumsi makanan kesehatan di saat kritis seperti sekarang ini,” tutur Nicholas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

farmasi suplemen kesehatan
Editor : Herdiyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top