Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengusaha Muda Asal Palembang Bagikan Hand Sanitizer dan Bantuan Tunai

Pembagian masker menurutnya juga sangat penting dalam kondisi semakin banyaknya jumlah masyarakat di Indonesia yang terpapar Covid-19
Aksi sosial saat Covid-19.
Aksi sosial saat Covid-19.

Bisnis.com, PALEMBANG - Seorang pengusaha muda asal Palembang sangat menyetujui bantuan sosial diberikan dalam bentuk tunai secara langsung, sebab masyarakat sangat membutuhkan uang selain untuk membeli makanan juga untuk bisa membeli kebutuhan makanan lainnya seperti sayur-sayuran dan yang juga sangat penting adalah masker

"Kalau masyarakat mau sehat 4 sehat dan 5 sempurna kan juga harus ada sayuran, tidak boleh hanya indomie saja, sebab itu bantuan tunai yang sekarang dicanangkan oleh kementerian sosial sangatlah tepat, sehingga masyarakat bisa membeli beras kualitas sedang daripada bansos sebelumnya yang kami lihat beras berkualitas buruk," ujar Suhendro, pengusaha asal Palembang, Rabu (23/12/2020).

Pembagian masker menurutnya juga sangat penting dalam kondisi semakin banyaknya jumlah masyarakat di Indonesia yang terpapar Covid-19, Suhendro dalam waktu dekat merencanakan akan membagikan ribuan masker dan juga bantuan tunai secara langsung kepada masyarakat.

"Kami melihat secara langsung masyarakat kecil bawah sangat rentan terpapar virus ini, mereka tidak lagi gunakan masker yang layak bahkan tidak lagi memakai masker karena usang dan rusak, kami prihatin melihatnya, sebab itu kami akan sediakan masker dan kami bagikan kepada masyarakat lalu juga bantuan tunai," kata Pemilik akun instagram @suhendrowang ini.

Pengusaha berusia 30 tahun ini terlihat sangat antusias membantu masyarakat ketika membagikan hand sanitzer dan bantuan tunai kepada masyarakat sekitar perusahaannya di seputaran pergudangan Waringin, Jakarta Utara.

"Saya sangat beruntung di saat pandemi ini usaha saya sangat bagus, sebab itu saya tergerak untuk membagikan apa yang menjadi keuntungan perusahaan kami kepada masyarakat banyak, semoga ini bisa membantu mereka," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper