Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pilkada Medan: Bobby Nasution Telepon Presiden Jokowi, Ini Pembicaraannya

Sebelum menggunakan hak suara, Bobby Nasution meminta doa ibu dan menelpon mertuanya, Presiden Jokowi untuk meminta doa restu.
Cristine Evifania Manik
Cristine Evifania Manik - Bisnis.com 09 Desember 2020  |  22:17 WIB
Pilkada Medan: Bobby Nasution Telepon Presiden Jokowi, Ini Pembicaraannya
Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah (kiri) bersama Calon Wali Kota Medan Bobby Aulia di Rumah Pemenangan Bobby-Aulia, Rabu (9/12 - 2020).
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN- Menantu Presiden Joko Widodo sekaligus Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution menelepon Presiden Jokowi menyampaikan kabar baik.

Bobby membeberkan bahwa Presiden Jokowi memintanya untuk tetap menjaga kesehatan dan bersabar menanti hasil real count dari lembaga resmi yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU.

"Tadi sore, kami sudah selesai telepon-teleponan. Orang tua bukan memberi selamat, tetapi memberikan informasi sudah selesai pemilihan. Jaga kesehatan pesannya tetap semangat, tetap tunggu hasil dari real count," kata Bobby pada acara konferensi pers bersama awak media di Rumah Pemenangan Bobby-Aulia, Rabu (9/12/2020).

Sebelum pergi ke TPS untuk menggunakan hak suara, Bobby juga sempat menelepon ayah mertuanya untuk meminta doa restu.

"Pagi-pagi sebelum ke TPS saya ziarah ke almarhum ayah saya, minta doa oleh ibu saya, saya juga menelpon meminta doa restu sama mertua saya," tambah Bobby.

Pada kesempatan tersebut, Bobby juga menyampaikan permintaan maaf kepada pasangan Cawalkot Medan nomor urut 1 Akhyar-Salman apabila ada perbuatan yang saling menyinggung selama masa kampanye.

PROGRAM BOBBY-AULIA

Bila Bobby-Aulia terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2020-2025 mendatang, Bobby berjanji akan segera menata izin birokrasi pembukaan usaha dan investasi di Kota Medan.

“Rumitnya alur birokrasi di Kota Medan masih menjadi masalah,” tegas Bobby.

Pasangan yang diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar) ini akan segera melakukan pembersihan di drainase sungai yang Melalui Kota Medan agar tidak ada lagi korban banjir di Kota Medan. Bobby juga menyatakan akan segera melakukan pendataan UMKM di Kota Medan apabila Bobby terpilih jadi Wali Kota Medan hasil real count KPU.

Sementara itu, ketua DPD Golkar Sumut sekaligus Wakil Gubernur Sumatra Utara Musa Rajekshah mengucapkan selamat kepada Bobby-Aulia karena terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan versi quick count.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat adinda Bobby dan Aulia dan juga keluarga. Amanah ini akan tidak mudah ke depan baik untuk istri Bobby dan istri Aulia. Haruslah kita tahu bahwa kita ini mewakafkan diri kita untuk masyarakat," kata Ijeck pada acara silaturahmi dengan relawan dan tim pemenangan di Rumah Pemenangan Bobby Aulia, Rabu (9/12/2020).

Ijeck berharap, Bobby dan Aulia bisa menjadi pemimpin yang arif dan bijak.

"Hari ini sudah diberikan amanah jabatan sebagai wali kota dan wakil wali kota dan ini awal perjuangan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa apa yang diucapkan itulah yang kita lakukan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi medan Pilkada 2020 bobby nasution
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top