Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sejumlah Pelanggan di Daerah Menangi Undian Smartfren Wow Tahap 1

PT Smartfren Telecom mengumumkan pemenang undian WOW Smartfren tahap pertama. Setiao bulannya Smartfren akan membagikan 1.000 hadiah setiap bulan.

Bisnis.com, MEDAN--PT Smartfren Telecom mengumumkan pemenang undian WOW Smartfren tahap pertama. Setiao bulannya Smartfren akan membagikan 1.000 hadiah setiap bulan.

Para pelanggan Smartfren berpeluang memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, serta ratusan hadiah lainnya. Periode pengundian pertama berlangsung pada 10 – 30 September 2019.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan program Undian WOW Smartfren tahap pertama yang dihadirkan sebagai program apresiasi kepada pelanggan setianya selama ini.

“ Kesempatan masih banyak, cukup pakai Smartfren, aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, dan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja di bulan November 2019,” ujar Djoko melalui keterangan resminya, Senin (14/10/2019).

Pelanggan yang berhasil mewujudkan untuk memiliki rumah di Sinarmas Land adalah M. Saeful Mustofa, pria asal Tegal Jawa Tengah yang berprofesi sebagai satpam honorer di sekolah menengah pertama (SMP), serta menjadi pengemudi ojek online di waktu luang .

Mustofa bercerita selama ini tinggal di rumah dinas dari sekolah tempatnya bekerja. Dia mengaku tak pernah membayangkan hal tersebut akan terwujud apalagi dalam waktu dekat. Karena untuk memenuhi kebutuhan sehari hari keluarganya sja masih harus dibantu dari penghasilan istrinya berjualan di kantin.

”Waktu ditelepon, saya lagi gantiin istri jualan di kantin dan antara percaya dan gak percaya shock sendirian. Waktu ketemu istri dia nanya kenapa nangis? Saya bilang tadi ditelepon Smartfren kalau saya menang undian WOW. Saya antara percaya gak percaya," cerita Mustofa.

Dia mengatakan dia sudah lama menjadi pelanggan Smarfren. Dia bercaya l bahwa kekuatan dan kestabilan sinyalnya dapat membantu mendapatkan rejeki, apalagi untuk ojek online.

”Dulu pake kartu yang lama, susah banget dapet orderan pas narik (ojek online) Lama gitu, tapi pas pake Smartfren orderan dapetnya lebih banyak, anak saya juga seneng karena nonton Youtube lancar," tambah Mustofa.

Tak hanya Mustofa, Irfan Sandi Dwi Aryono pelanggan Smartfren asal Surabaya, berhasil mendapatkan mobil Kijang Innova, dan tiga orang pelanggan Smartfren yang berhasil mendapatkan Vespa masing masing Sucipto Kusuma asal Cirebon, M. Riko Firmansyah asal Jember, dan Munaseh asal Karang Tengah Ciledug.

Selain kelima pemenang diatas, Smartfren juga mengumumkan pemenang ratusan hadiah lainnya, mulai dari iPhone, handphone Samsung, paket liburan ke Bali, speaker Bluetooth Swarovski, voucher belanja, dan juga voucher pulsa. Kesemua pemenang dapat dilihat di website www.smartfren.com/wow.

Bagi anda yang juga tertarik, caranya mudah cukup beli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30.000.

Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper