Smartfren Wow Bertabur Hadiah, Diundi Setiap Bulan

PT Smartfren Telecom mengumumkan penyelenggaraan undian WOW Smartfren yang akan membagikan 1.000 hadiah setiap bulan.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 18 September 2019  |  18:48 WIB
Smartfren Wow Bertabur Hadiah, Diundi Setiap Bulan
Pengunjung mencari informasi produk di Gerai Smartfren - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, MEDAN--PT Smartfren Telecom mengumumkan penyelenggaraan undian WOW Smartfren yang akan membagikan 1.000 hadiah setiap bulan.

Para pelanggan Smartfren berpeluang memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, serta ratusan hadiah lainnya. Periode pengundian pertama berlangsung pada 10 – 30 September 2019.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan program super spesial dipersembahkan khusus bagi pelanggan yang akan diundi setiap bulan. Program undian WOW, dihadirkan Smartfren untuk menjawab aspirasi pelanggan dalam mewujudkan mimpi mereka.

"Berbeda dari undian pada umumnya yang mengumumkan pemenang tiga atau enam bulan sekali, kejutan WOW diundi setiap bulan, jadi memang kesempatan sangat besar," kata Djoko di Medan, Rabu (18/9/2019).

Kejutan undian tersebut dihadirkan dalam skema kupon. Untuk mendapatkan kupon tersebut, pelanggan hanya cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada melalui aplikasi MySmartfren dengan nilai minimal Rp30.000.

Selain itu, lanjutnya, Smartfren juga telah menyiapkan ratusan voucher pulsa dan belanja yang siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung setiap bulannya. Dia berharap dengan adanya program tersebut, Smartfren dapat menggaet nasabah yang lebih luas.

Dia mengatakan dibandingkan dengan provider telekomomunikasi lainnya, Smartfren satu satunya yang memberikan layanan 4G LTE dengan harga yang terjangkau, yakni hanya Rp2000 per GB.

https://drive.google.com/file/d/11Kngw6b4Xc7RUKYnQ96kaR9-vTHE_AYI/view?usp=drivesdk

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartfren, medan

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top