Smartfren Wow Bertabur Hadiah, Diundi Setiap Bulan

PT Smartfren Telecom mengumumkan penyelenggaraan undian WOW Smartfren yang akan membagikan 1.000 hadiah setiap bulan.
Pengunjung mencari informasi produk di Gerai Smartfren/Bisnis-Abdullah Azzam
Pengunjung mencari informasi produk di Gerai Smartfren/Bisnis-Abdullah Azzam

Bisnis.com, MEDAN--PT Smartfren Telecom mengumumkan penyelenggaraan undian WOW Smartfren yang akan membagikan 1.000 hadiah setiap bulan.

Para pelanggan Smartfren berpeluang memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, serta ratusan hadiah lainnya. Periode pengundian pertama berlangsung pada 10 – 30 September 2019.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan program super spesial dipersembahkan khusus bagi pelanggan yang akan diundi setiap bulan. Program undian WOW, dihadirkan Smartfren untuk menjawab aspirasi pelanggan dalam mewujudkan mimpi mereka.

"Berbeda dari undian pada umumnya yang mengumumkan pemenang tiga atau enam bulan sekali, kejutan WOW diundi setiap bulan, jadi memang kesempatan sangat besar," kata Djoko di Medan, Rabu (18/9/2019).

Kejutan undian tersebut dihadirkan dalam skema kupon. Untuk mendapatkan kupon tersebut, pelanggan hanya cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada melalui aplikasi MySmartfren dengan nilai minimal Rp30.000.

Selain itu, lanjutnya, Smartfren juga telah menyiapkan ratusan voucher pulsa dan belanja yang siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung setiap bulannya. Dia berharap dengan adanya program tersebut, Smartfren dapat menggaet nasabah yang lebih luas.

Dia mengatakan dibandingkan dengan provider telekomomunikasi lainnya, Smartfren satu satunya yang memberikan layanan 4G LTE dengan harga yang terjangkau, yakni hanya Rp2000 per GB.

https://drive.google.com/file/d/11Kngw6b4Xc7RUKYnQ96kaR9-vTHE_AYI/view?usp=drivesdk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper