Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Meriahkan HUT Ke-74 RI, Sembilan Mal Gelar Riau Great Sale 2019

Sembilan mal atau pusat belanja yang ada di Provinsi Riau menggelar program belanja khusus Riau Great Sale 2019 dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-74 RI.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 16 Agustus 2019  |  14:49 WIB
Peluncuran program Riau Great Sale 2019 menyambut HUT Ke-74 RI - Bisnis/Arif Gunawan
Peluncuran program Riau Great Sale 2019 menyambut HUT Ke-74 RI - Bisnis/Arif Gunawan

Bisnis.com, PEKANBARU -- Sembilan mal atau pusat belanja yang ada di Provinsi Riau menggelar program belanja khusus Riau Great Sale 2019 dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-74 RI.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia atau APPBI Riau Megawati mengatakan pihaknya menggelar event tahunan ini bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia atau Aprindo.

"Tahun ini merupakan tahun ketiga Riau Great Sale atau Jemputan Belanja Raya 2019, ada sembilan mal yang ikut dalam kegiatan tahun ini," katanya Jumat (16/8/2019).

Sembilan mal itu yakni di Pekanbaru mulai dari Mal SKA, Mal Pekanbaru, Living World Pekanbaru, Plaza Citra, Mal Ciputra, Plaza The Central, Plaza Senapelan, Metropolitan City, dan di Duri Bengkalis Mandau City, dengan waktu mulai 14 Agustus hingga 31 Agustus 2019.

Program penawaran utama dari Riau Great Sale ini adalah potongan harga berbagai produk belanja hingga 70 persen dari puluhan tenant yang berpartisipasi seperti tenant fashion dan lainnya.

Program tambahan pada tahun ini yaitu undian bagi setiap pelanggan yang berbelanja di sembilan mal tersebut. Adapun hadiah yang disediakan seperti sepeda motor, 100 tabungan emas, dan hadiah lainnya.

"Caranya mudah tinggal berbelanja minimal Rp100.000 pelanggan akan mendapatkan undian dengan cara menukarkan struk di customer service yang ada di setiap mal," kata Mega.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mal riau shopping great sale
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top