Rifan Klaim Kuasai 18 Persen Pasar Bursa Berjangka Komoditas

PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) kembali menduduki posisi teratas dalam daftar pialang teraktif yang dirilis secara bulanan oleh PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) untuk periode Juli 2019.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 02 Agustus 2019  |  20:31 WIB
Rifan Klaim Kuasai 18 Persen Pasar Bursa Berjangka Komoditas
Pimpinan Cabang PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Isriyetti (kiri) bersama karyawan mengikuti aksi donor darah, di Jakarta, Senin (15/4/2019). - Bisnis/Endang Muchtar
Bisnis.com, PEKANBARU - PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) kembali menduduki posisi teratas dalam daftar pialang teraktif yang dirilis secara bulanan oleh PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) untuk periode Juli 2019.
 
Dengan diraihnya prestasi ini semakin mengukuhkan RFB sebagai perusahaan pialang berjangka pilihan nasabah. Selain itu, dengan banyaknya jumlah lot transaksi pada perdagangan berjangka, RFB turut memberikan kontribusi besar bagi industri Perdagangan Berjangka Komoditi.
 
CEO PT Rifan Financindo Berjangka Teddy Prasetya dalam keterangan resminya mengatakan bahwa dukungan para nasabah yang menaruh kepercayaan di RFB menjadi rahasia Perseroan dalam mempertahankan posisi puncak. 
 
Kepercayaan ini muncul karena kemampuan edukasi tim Marketing yang kompeten, pelaksanaan Tata Kelola Perusahaan yang baik serta dukungan dari teman-teman media yang turut mengedukasi masyarakat melalui informasi yang berimbang dan positif, khususnya tentang investasi Perdagangan Berjangka Komoditi.
 
"Saya percaya RFB akan semakin besar, tidak hanya kokoh. Semua akan dicapai dengan kerjasama yang solid dengan berbagai pihak. Baik dengan self regulatory organization dalam hal ini PT Kliring Berjangka Indonesia dan PT Bursa Berjangka Jakarta, regulator dan semua stakeholder, " kata Teddy, Jumat (2/8/2019).
 
Saat ini PT Rifan Financindo Berjangka merupakan pemimpin pasar dengan pangsa pasar di atas 18% berdasarkan data dari PT Bursa Berjangka Jakarta. 
 
Dengan total 10 kantor cabang yang tersebar di Jakarta (2 kantor), Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru dan Palembang, RFB berusaha menjangkau nasabah dengan kualitas layanan yang prima.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
komoditas, bursa berjangka, futures

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top