Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Labersa Grand Hotel Pekanbaru Buka Cafe Kopikamiku

Labersa Grand Hotel and Convention Center Pekanbaru kembali menambah layanan untuk memanjakan para tamu yang datang ke hotel bintang lima di Provinsi Riau tersebut.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 30 Juli 2019  |  14:04 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com
Bisnis.com, PEKANBARU -- Labersa Grand Hotel and Convention Center Pekanbaru kembali menambah layanan untuk memanjakan para tamu yang datang ke hotel bintang lima di Provinsi Riau tersebut.
 
GM Labersa Grand Hotel Pekanbaru Yan Eka Putra dalam keterangan resminya mengatakan mulai 1 Agustus 2019, pihaknya akan menghadirkan Kopikamiku, bagi para penikmat kopi di Pekanbaru.
 
"Kopikamiku dihadirkan untuk para penikmat kopi di Pekanbaru. Dengan harga Rp65.000,- para pengujung sudah dapat menikmati kopi yang disajikan oleh bartender andalan Labersa," katanya Selasa (30/7/2019).
 
Menurut dia ada berbagai jenis kopi yang ditawarkan, yaitu mulai dari kopi Jawa, Sumatra dan Bali dapat menjadi pilihan para pengunjung. 
 
Misalnya seperti kopi Aceh Gayo, kopi Mandailing, kopi Kok Tong, kopi Robusta Temanggung, kopi Kintamani, Espresso, Cappucino, Coffee Latte dan pilihan jenis kopi lainnya. 
 
Selain kopi, bagi pengunjung yang memang tidak dapat menikmati kopi, Labersa Grand Hotel juga menyediakan berbagai pilihan teh antara lain Oolong Chinese Tea, Earl Gray Tea, English Breakfast Tea, Green Tea, dan teh tarik panas atau dingin.
 
Para pengunjung yang menikmati kopi atau teh akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat menyenangkan. Karena kopikamiku akan disajikan di outdoor area Croquette Restaurant yang mengarah langsung ke kolam gajah, yang merupakan icon dari Labersa Grand Hotel Pekanbaru. 
 
"Pengunjung juga akan disuguhi jajanan tradisional seperti macarons, slice cake, muffins, cookies, traditional cake, pisang kapit, lumpia udang, jagung rebus, kacang rebus, ubi jalar, dan jajanan lainnnya akan memanjakan lidah para pengunjung," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel pekanbaru labersa waterpark
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top