Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Labersa Grand Hotel Pekanbaru Buka Cafe Kopikamiku

Labersa Grand Hotel and Convention Center Pekanbaru kembali menambah layanan untuk memanjakan para tamu yang datang ke hotel bintang lima di Provinsi Riau tersebut.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bisnis.com, PEKANBARU -- Labersa Grand Hotel and Convention Center Pekanbaru kembali menambah layanan untuk memanjakan para tamu yang datang ke hotel bintang lima di Provinsi Riau tersebut.
 
GM Labersa Grand Hotel Pekanbaru Yan Eka Putra dalam keterangan resminya mengatakan mulai 1 Agustus 2019, pihaknya akan menghadirkan Kopikamiku, bagi para penikmat kopi di Pekanbaru.
 
"Kopikamiku dihadirkan untuk para penikmat kopi di Pekanbaru. Dengan harga Rp65.000,- para pengujung sudah dapat menikmati kopi yang disajikan oleh bartender andalan Labersa," katanya Selasa (30/7/2019).
 
Menurut dia ada berbagai jenis kopi yang ditawarkan, yaitu mulai dari kopi Jawa, Sumatra dan Bali dapat menjadi pilihan para pengunjung. 
 
Misalnya seperti kopi Aceh Gayo, kopi Mandailing, kopi Kok Tong, kopi Robusta Temanggung, kopi Kintamani, Espresso, Cappucino, Coffee Latte dan pilihan jenis kopi lainnya. 
 
Selain kopi, bagi pengunjung yang memang tidak dapat menikmati kopi, Labersa Grand Hotel juga menyediakan berbagai pilihan teh antara lain Oolong Chinese Tea, Earl Gray Tea, English Breakfast Tea, Green Tea, dan teh tarik panas atau dingin.
 
Para pengunjung yang menikmati kopi atau teh akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat menyenangkan. Karena kopikamiku akan disajikan di outdoor area Croquette Restaurant yang mengarah langsung ke kolam gajah, yang merupakan icon dari Labersa Grand Hotel Pekanbaru. 
 
"Pengunjung juga akan disuguhi jajanan tradisional seperti macarons, slice cake, muffins, cookies, traditional cake, pisang kapit, lumpia udang, jagung rebus, kacang rebus, ubi jalar, dan jajanan lainnnya akan memanjakan lidah para pengunjung," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper