Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Februari 2022 Labersa Grand Hotel Pekanbaru Luncurkan Promo Butcin

Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention Center, Renta Pakpahan menjelaskan pihaknya bulan ini menawarkan paket promo Februari Butcin -Berikan Untuk Cinta, dengan promo ini tamu sudah dapat menikmati Free Butcin Chocolate yang dapat dinikmati saat lunch atau dinner di croquette resraurant.
Romantic Dinner dari Labersa Grand Hotel Pekanbaru. /Istimewa
Romantic Dinner dari Labersa Grand Hotel Pekanbaru. /Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU -- Labersa Grand Hotel and Convention Center menyambut Februari 2022, bulan yang identik dengan perayaan kasih sayang ini, dengan promo menginap harga spesial.

Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention Center Renta Pakpahan menjelaskan pihaknya bulan ini menawarkan paket promo Februari Butcin (Berikan Untuk Cinta). Dengan promo ini tamu sudah dapat menikmati Free Butcin Chocolate yang dapat dinikmati saat lunch atau dinner di croquette resraurant.

Lalu pada moment perayaan valentine yang jatuh pada 14 February 2022, Labersa juga menghadirkan valentine set dinner bertemakan Moonlight romance yang di adakan di Swimming pool Labersa Hotel Pekanbaru.

Suasana dinner yang romantic akan semakin sangat terasa dikarenakan saat dinner para tamu akan di suguhkan dengan lantunan lagu-lagu romantis ditambah lagi suasana outdoor dengan pemandangan swimming pool yang sangat tenang.

"Pada paket selama Februari ini, tamu bisa mendapatkan harga deluxe room dengan harga Rp561.400 dan Deluxe Elite Rp661.400. Harga tersebut Sudah nett, tidak ada penambahan biaya lagi kecuali para tamu melakukan pemesanan di luar paket menginap," ujarnya dalam siaran pers Jumat (11/2/2022).

Dia menguraikan dengan harga itu, hotel bintang lima ini sudah memberikan fasilitas yang istimewa bagi para tamu. Diantaranya serapan pagi untuk 2 orang dengan hidangan spesial ala Chef Labersa Grand Hotel and Convention Center Di Croquette Restaurant yang terletak di lantai Lobby.

Selain itu bagi para tamu yang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta atau orang-orang yang disayangi juga dapat menikmati fasilitas Wahana bermain di Labersa Riau Fantasi yaitu Labersa Water & Theme Park.

Karena dalam promo ini jika tamu sudah follow account social media instagram @labersagrandhotel para tamu sudah mendapatkan 2 buah voucher gratis untuk masuk ke wahana bermain ini.

Lalu juga dalam promo ini para tamu akan mendapatkan discount 10 persen untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant yang berada di lantai Lobby dan Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah dengan view kota pekanbaru yang berada di lantai 8, akan tetapi diskon tidak berlaku untuk menu promo dan alkohol.

"Promo ini berlaku sampai 28 Februari 2022. Jadi, tunggu apa lagi, jangan ragu–ragu untuk menginap di Labersa Grand Hotel and Convention Pekanbaru yang identik dengan suasananya yang sejuk dan tenang dengan nuansa alam yang hijau, jauh dari hiruk pikuk suara bising kendaraan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper