Sucofindo Resmikan Kantor Baru Cabang Medan

Sebagai wujud fokus terhadap kenyamanan pelanggan, PT Sucofindo (Persero) telah meresmikan pembangunan gedung kantor Cabang Medan.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 12 Juli 2019  |  16:33 WIB

Bisnis.com, MEDAN-- Sebagai wujud fokus terhadap kenyamanan pelanggan, PT Sucofindo (Persero) telah meresmikan pembangunan gedung kantor Cabang Medan.

Direktur Utama PT Sucofindo Bachder Djohan Buddin mengatakan bahwa gedung baru ini merupakan representasi perusahaan terhadap pelanggan.

“Pertimbangannya kantor lama sudah tidak memadai lagi, apalagi dengan pendapatan yang sudah cukup bagus,” katanya dalam sambutan peremmian kantor.

Dia mengatakan kantor Cabang Medan juga mencakup bisnis wilayah Aceh dan Sumatra Utara. Lokasi gedung Kantor Sucofindo Cabang Medan menurut Bachder terbilang strategis, yaitu di Jalan Gatot Subroto Km 5,5 No. 105 Medan.

 “Ini merupakan jalur strategis karena berada di jalan Protokol Ring 1 yang merupakan pusat bisnis dan akan memudahkan akses dan mobilitas pelanggan sehingga lebih efisien,” ujar Bachder.

Kepala Sucofindo Cabang Medan Endrizal saat ini Cabang Sucofindo Medan tengah mengerjakan jasa Sertifikasi Laik Operasi (SLO Genset, Turbin), Uji Emisi yang dilakukan dengan Metode Isokinetik sesuai dengan persyaratan Kementerian Lingkungan Hidup di Asian Agri Group, serta Collateral Management Agunan di PT Cerestar Flour Mills dan PT Permata Hijau Grup.

Selanjutnya, Endrizal menambahkan bahwa Kantor Cabang Sucofindo Medan juga mengerjakan proyek besar di pelabuhan Belawan terkait Pekerjaan Jasa Konsultansi Pengawasan dan Pengadaan Peralatan Bongkar Muat dan Terminal Operation System (TOS) di PT Prima Terminal PetiKemas dan Pekerjaan Jasa Konsultan Pengawas Pembangunan Peralatan Bongkar Muat dan TOS di Prima Multi Terminal.

“Pekerjaan ini lokasi pengawasan supervisinya di China, Jepang, dan Malaysia,” kata Endriza

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sucofindo, medan

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top