Cucunya Lulus TK, Gubernur Sumsel Herman Deru Beri Hormat

Cucu Herman Deru yang bernama Muhammad Mandala Sultan Persya atau Danis merupakan anak dari pasangan Syamsudin Isaac Suryamenggala dan  Percha Leanpuri.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 27 Juni 2019  |  12:00 WIB
Cucunya Lulus TK, Gubernur Sumsel Herman Deru Beri Hormat
Gubernur Sumsel Herman Deru (kanan) memberi hormat kepada cucunya Muhammad Mandala Sultan Persya. - Kemendagri

Kabar24.com, JAKARTA — Sebagai seorang kakek, Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru merasakan momen spesial pada Rabu (26/6/2019). Cucu tercinta sang gubernur menyelesaikan pendidikan Taman Kanak-kanak (TK).

Dikutip dari keterangan resminya, Kamis (27/6/2019), cucu Herman Deru yang bernama Muhammad Mandala Sultan Persya atau Danis merupakan anak dari pasangan Syamsudin Isaac Suryamenggala dan  Percha Leanpuri.

Bahkan Herman Deru terlihat memberikan hormat kepada cucunya yang mengenakan toga wisuda.

“Di tengah kesibukannya yang luar bisa sebagai Gubernur Sumsel, H Herman Deru bersama dengan Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia  masih menyempatkan diri hadiri  pada acara acara  Wisuda Super Briliance Kids Ke 8 dan My Schooll Ke 6 Palembang Tahun Ajaran 2018-2019, di Hotel Aston Palembang,” dikutip dari keterangan resmi tersebut.

Danis merupakan salah satu siswa  yang ikut diwisuda  setelah   mengeyam pendidikan   di sekolah tersebut. Terlihat  begitu bahagianya keluarga ini melihat Danis ikut diwisuda.

Seperti yang diungkapkan, orangutan Danis, Percha Leapuri mengaku sangat bangga sebagai orang tua melihat buah hatinya  telah menamatkan pendidikan  taman kanak kanak (TK) di Briliance Kids.

"Saya merasa bahagia sebagai orang tua dan mewakili  para wali murid.  Para guru telah banyak memberikan ilmu yang bermanfaat untuk anak-anak kami selama sekolah ditempat ini. Mudah-mudahan ilmu yang diberikan akan dapat menjadi bekal  dalam   mencapai cita-cita   keluarga dan bangsa,” ucap Percha dalam sambutan singkatnya mewakili para orang tua siswa.

Dalam acara Briliance Kids Ke 8 dan My Schooll Ke 6 Palembang Tahun Ajaran 2018-2019 diisi dengan sejumlah atraksi berupa tarian dan olah vokal dari para alumni Briliance Kids dan My Schooll.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sumatra selatan, sumsel, herman deru

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top