Pemegang Saham Bank Riau Kepri Segera Bertemu, Bahas Posisi Dirut

Pemegang saham Bank Riau Kepri diperkirakan bakal segera melakukan pertemuan kembali usai Rapat Umum Pemegan Saham (RUPS) pada 22 April 2019 lalu.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 25 April 2019  |  17:05 WIB
Bisnis.com, PEKANBARU -- Pemegang saham Bank Riau Kepri diperkirakan bakal segera melakukan pertemuan kembali usai Rapat Umum Pemegan Saham (RUPS) pada 22 April 2019 lalu.
 
Sekretaris Perusahaan BRK Winovri mengatakan untuk pengisian jabatan dirut dan komut, pemegang saham akan melakukan pertemuan kembali guna membahas hal itu.
 
"Kemarin memang akan dilakukan pertemuan kembali, untuk jadwalnya mungkin bisa langsung ke pemprov sebagai pemegang saham," katanya Kamis (25/4/2019).
 
Kepala OJK Riau Yusri meminta pemprov untuk segera mengajukan nama calon dirut dan komut bank daerah itu, guna menjaga tata kelola perusahaan tetap berjalan dengan baik.
 
"Harus secepatnya diajukan nama, supaya good corporate governance tetap berjalan, karena [kekosongan dirut] memang berpengaruh," katanya.
 
Pihaknya sebagai otoritas dan pengawas industri keuangan, akan melakukan pemeriksaan terhadap calon dirut dan komut yang diajukan pemegang saham.
Dengan begitu pimpinan bank terpilih bisa menjaga kinerja perusahaan sesuai aturan dan tata kelola perusahaan yang baik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perbankan, riau, bank riau kepri

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top