Selama April, Labersa Hotel Pekanbaru Tawarkan Menu Khas Melayu

Labersa Grand Hotel and Convention Center Pekanbaru menawarkan menu khas Melayu kepada para tamunya yang menginap selama April ini.
Arif Gunawan | 04 April 2019 17:00 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, PEKANBARU -- Labersa Grand Hotel and Convention Center Pekanbaru menawarkan menu khas Melayu kepada para tamunya yang menginap selama April ini.

Marketing Communication Labersa Hotel Pekanbaru Renta Pakpahan dalam keterangan resminya mengatakan selama April ini para tamu yang menginap disuguhkan program April Delight.
 
"Dengan program ini, tamu yang menginap sudah bisa menikmati makanan khas Melayu untuk lunch atau dinner, serta susu madu jahe spesial dari kami," katanya Kamis (4/2/2019).
 
Tidak hanya itu, bagi para tamu wanita juga sudah disiapkan kejutan spesial untuk memperingati Hari Kartini pada 21 April ini.
 
Dia menambahkan bagi para tamu sudah disediakan fasilitas penunjang selama menginap di Labersa.
 
Diantaranya yaitu gratis sarapan pagi untuk dua orang, lalu dua voucher masuk wahana Labersa Water Park and Theme Park, serta lapangan golf Labersa.
 
"Sebagai pilihan bagi tamu, Labersa juga memiliki Orient Restaurant yang berada di lantai delapan, sehingga tamu dapat menikmati view kota Pekanbaru yang indah dari ketinggian," katanya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel, pekanbaru, labersa waterpark

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup