Hotel Radisson Perlebar Sayap ke Kota Medan

Radisson kembali melebarkan sayapnya dengan membuka hotel baru yang berlokasi di Jalan H. Adam Malik, pusat Kota Medan.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 27 Februari 2019  |  10:19 WIB
Hotel Radisson Perlebar Sayap ke Kota Medan
ilustrasi: Radisson Blu - radisson.com

Bisnis.com, JAKARTA - Radisson kembali melebarkan sayapnya dengan membuka hotel baru yang berlokasi di Jalan H. Adam Malik, pusat Kota Medan.

Vice President, Operations, South East Asia and Pacific, Radisson Hotel Group Andre de Jong mengatakan Radisson Medan resmi dibuka pada 26 Februari 2019 dengan menyediakan fasilitasnya lengkap, termasuk beberapa lantai dengan ruangan multifungsi.

"Radisson, brand kelas atas internasional, adalah hotel yang tepat untuk kota-kota dengan pertumbuhan yang cepat di Indonesia, termasuk kota Medan. Kami akan memperkenalkan era baru kenyamanan di pusat kota Medan kepada wisatawan lokal dan internasional," papar Andre, dikutip melalui keterangan resmi, Rabu (27/2/2019).

Andre memaparkan Medan adalah kota terbesar keempat di Indonesia dan gerbang utama internasional menuju Sumatera Utara, dengan destinasi wisata utama wisatawan seperti Danau Toba.

Selain itu, Medan memiliki keunggulan dengan kehadiran Bandara Internasional Kualanamu yang merupakan air hub terbesar Indonesia, dengan koneksi menuju kota-kota internasional seperti Singapura, Hong Kong, dan Kuala Lumpur.

Dia menjelaskan Radisson Medan dilengkapi dengan 215 kamar dan suite, semua dirancang dengan gaya kontemporer dan dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi, LCD TV kabel, dan ruang kerja tambahan, dengan power socket standar internasional. 

Lanjutnya, hotel ini menjadi tempat yang ideal untuk acara kantor dan acara sosial, dengan ruangan rapat seluas lebih dari 1500 m2, dilengkapi dengan ballroom, 9 ruang rapat dan ruangan pre-function yang besar.

Didukung dengan event planner profesional dan audio visual, Hotel Radisson Medan juga dirancang untuk menjadi penyedia ruangan untuk konferensi perusahaan skala besar, acara sosial, dan pesta pernikahan.

Andre menambahkan para tamu sekarang dapat mengunjungi Radisson Medan dengan promo opening spesial, yang menginap di antara tanggal 26 Februari hingga 31 Maret 2019 akan mendapatkan diskon 35% untuk semua jenis kamar dan diskon 20% untuk semua fasilitas ruang pertemuan dan meeting package.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
industri perhotelan

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top