Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ZHM Resmi Operasikan The Zuri Pekanbaru

Zuri Hotel Management (ZHM) resmi mengoperasikan The Zuri Pekanbaru yang merupakan anggota jaringan ZHM ke-20 dengan menggelar acara selamatan.
Kolam di Hotel Zuri, Cipanas/zhmhotels.com
Kolam di Hotel Zuri, Cipanas/zhmhotels.com
Bisnis.com, PEKANBARU -- Zuri Hotel Management atau ZHM resmi mengoperasikan The Zuri  Pekanbaru yang merupakan anggota jaringan ZHM ke - 20 dengan menggelar acara selamatan.
 
Direktur Utama ZHM Nicodemus Kasan Kurniawan dalam keterangan resminya mengatakan The Zuri Hotel merupakan hotel yang memiliki fasilitas terlengkap di Pekanbaru karena terletak dalam satu kawasan Transmart Jalan Soekarno Hatta.
 
"Point unik yang menjadi highlight The Zuri Hotel adalah fasilitas Sky Pool, Sky Lounge dan ruang VVIP yang berada diatas ketinggian sekitar 70 meter, dengan pemandangan keseluruh kota yang pastinya tidak dimiliki hotel lainnya," katanya Minggu (24/2/2019).
 
Karena berada di komplek Transmart, hotel ini memiliki fasilitas pendukung antara lain pusat perbelanjaan berbagai kebutuhan sandang pangan, bioskop CGV yang berkelas internasional, Trans Studio 
Mini terlengkap dan terbesar dimana tersedia mainan baik untuk anak-anak maupun berbagai games untuk orang dewasa, serta tidak lupa berbagai pilihan kuliner nasional maupun internasional.
 
The Zuri Hotel merupakan salah satu produk andalan terbaru ZHM yang tampil dengan konsep jaman now, dan kekinian untuk mengantisipasi kebutuhan generasi milenial yang mendominasi perekonomian nasional serta melayani masyarakat dan tamu-tamu dengan berbagai fasilitas istimewa yang tidak dimiliki oleh hotel-hotel lainnya. 
 
Sebagai hotel dengan konsep milenial, The Zuri Hotel memiliki keistimewaan seperti Sky Pool yakni kolam renang tertinggi, di mana tamu-tamu dapat merasakan sensasi berenang di ketinggian sekitar 70 meter.
Lalu Sky Lounge yang merupakan Lounge tertinggi di Pekanbaru, disini pengunjung dimanjakan dengan kenikmatan menikmati makanan dan minuman dengan pemandangan kota Pekanbaru hampir 180 derajat di ketinggian sekitar 70 meter serta diiringi dengan alunan musik yang merdu.
Fasilitas - fasilitas tersebut diatas tentu saja akan memberi pengalaman yang fantastis dan tiada bandingannya.
 
Tidak ketinggalan restoran Makan Place yang terletak di lantai satu tampil dengan konsep tropical yang menawarkan kesegaran mata dan tidak lupa menyuguhkan makanan dan 
minuman kaya rasa.
 
"Besar harapan kami, The Zuri Hotel dapat berperan aktif dalam meningkatkan perkembangan ekonomi kota Pekanbaru, baik dalam hal peningkatan PAD maupun penyediaan lapangan kerja serta ikut serta menunjuk usaha UMKM, selain menambah jumlah kamar hotel di kota Pekanbaru agar Pekanbaru semakin layak menjadi kota MICE di Indonesia," katanya.
 
Adapun Zuri Hotel Manajemen atau disingkat ZHM adalah suatu management hotel dengan semangat The Smartest Growing National Chain Hotel yang berasal dari kota Pekanbaru, Riau dan berskala nasional
ZHM telah memanage hotel diberbagai kota seperti Pekanbaru, Duri, Dumai, Padang, Palembang, Muara Enim, Lahat, Bali, Yogyakarta, Cikarang - Bekasi, BSD - Tangerang dan Jakarta.
 
ZHM memiliki visi dan misi turut memberi konstribusi nyata untuk kemajuan dunia pariwisata dan dunia usaha dengan membuka lapangan kerja sebanyak mungkin serta berkonstribusi bagi PAD setiap daerah di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper